WOW! 9 Tanaman ini di Depan Rumah Datangkan Rezeki, Tolak Balak dan Kesehatan. No 1 Sering Dijadikan Lalapan

Senin 31-07-2023,13:00 WIB
Editor : Iwan

5. Bunga Anggrek 

Dalam kebudayaan Yunani, anggrek sering  dikaitkan dengan kesuburan dan cinta, terutama  bunga anggrek yang memiliki warna merah muda. 

Untuk pasangan  baru menikah, maka bisa menempatkan bunga anggrek merah muda di depan rumah. Ini akan mendukung  memperoleh momongan.

BACA JUGA: Catat! Ini 7 Minuman Sehat Kaya Elektrolit untuk Mencegah Dehidrasi

Ada juga anggrek warna ungun bisa ditanam di depan rumah, yang dipercaya melancarkan rezki dalam memperoleh kekayaan dan kemakmuran. Hal itu akan menarik energi dengan aura kelimpahan tanaman pembawa rezeki di depan rumah. 

6. Sri Rejeki

Hanya  dengan sekilas mendengar namanya saja, kita akan segera paham jika tanaman ini memiliki  aura yang baik jika ditanam di depan rumah. Jika di rumah kamu terdapat tanaman ini, dipercaya tidak akan kekurangan beras. 

Sri Rezeki  menyimbolkan kelimpahan dalam hal pangan. Dalam ilmu fengsui juga menyarankan jika  ingin menarik energi kesuksesan dan keberuntungan, maka sebaiknya menempatkan tanaman  ini di depan rumah. 

7. Tanaman Giok

Dinamakan demikian karena melihat dari  bentuk daunnya yang mirip dengan kepingan-kepingan koin, juga giok berwarna hijau. Pohon  giok sarat dengan filosofi budaya Cina. 

Zaman dinasti, orang-orang Cina banyak  yang percaya jika mereka menyimpan uang di bawah pot pohon giok, kekayaannya akan awet. Bahkan  akan semakin berkembang dan bertambah banyak. 

Banyak orang percaya bila menanam pohon giok di depan rumah atau tempat usaha,  terutama dengan daun yang rimbun dan terawat, akan mendatangkan energi positif  dan kelimpahan materi. 

8. Lidah Mertua

Lidah mertua dipercaya dapat memerangi energi negatif yang hendak masuk dalam rumah. Menurut fengsui, lidah mertua memiliki elemen kayu berjenis yang sangat bagus untuk menstimulasi aliran energi pertumbuhan pribadi. Terutama   pada bidang kekayaan dan finansial. 

Selain itu  menempatkan lidah mertua di depan rumah juga akaa  membantu mengurangi polusi udara yang berasal dari  asap kendaraan debu dan lain sebagainya. 

9. Bambu Air atau Bambu Kopi  

Kategori :