WOW! 9 Tanaman ini di Depan Rumah Datangkan Rezeki, Tolak Balak dan Kesehatan. No 1 Sering Dijadikan Lalapan

Senin 31-07-2023,13:00 WIB
Editor : Iwan

2. Pohon Salam

Pendamping wajib setiap masakan nusantara, sebagai penyedap ini, ternyata memiliki kekuatan vibrasi energi yang  lumayan besar. 

Aura positif yang kuat pohon salam ini akan membuat atmosfer rumah kamu  menjadi nyaman. Pohon salam juga akan menarik berbagai keberuntungan yang akan memberikan nasib baik kepada para penghuni rumah. 

Orang Indian kuno akan menempatkan selembar daun salam di bawah alas tidurnya, ketika mereka ingin mendapatkan petunjuk dari para leluhur melalui mimpi.

BACA JUGA:6 Cara Menjaga Kesehatan Mental Remaja, Tidak Boleh Abai

3. Serai 

Menanam umbu wajib dapur ini di depan rumah, dipercaya akan memberikan efek memurnikan semua energi jahat yang kehendak masuk ke rumah. 

Energi jahat yang dimaksud, seperti  sihir peluh dan guna-guna. Tanaman serai di depan rumah bisa membuka aura rumah yang tertutup. Sehingga akan membantu melancarkan urusan mencari nafkah.

Sisi kesehatan, serai dipakai dalam berbagai olahan minuman kesehatan. Kandungan minyak atsiri di dalam daun serai. Selain bisa mengurangi peradangan sendi, aromanya  juga bisa mengusir nyamuk. 

BACA JUGA:Masyaallah! Pengemudi Bentor Punya 17 Anak Dari 1 Istri, Ternyata Ini Tips Menjaga Kebugaran Tubuh Usia Lansia

4. Pohon Ginseng 

Tanaman yang berasal dari daratan Korea ini  sudah dikenal semenjak ribuan tahun lalu, sebagai salah satu tanaman yang  memiliki efek samping untuk meningkatkan stamina   dan kekuatan. 

Menanam pohon ginseng dari  jenis apapun di depan rumah, akan membawa dampak  yang sangat bagus pada pertumbuhan usaha, asmara pendidikan dan lain sebagainya. 

Budaya Tiongkok kuno mempercayai tanaman gingseng yang berusia tua merupakan tempat tinggal  bagi para makhluk gaib yang dianggap sakral. 

BACA JUGA:Manfaat Tanaman Lidah Buaya Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Mahluk gaib itu dipercaya akan melindungi tempat di sekitar pohon ginseng tersebut dari pengaruh energi negatif.

Kategori :