Siasat Jitu Pemilik Warung Tradisional di Madura, Bikin Minimarket Indomaret dan Alfamart Panas Dingin

Minggu 09-07-2023,19:20 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Zeri

Siasat Jitu Pemilik Warung Tradisional di Madura, Bikin Minimarket Indomaret dan Alfamart Panas Dingin

 

SUMEKS.CO - Tidak dapat dipungkiri, keberadaan minimarket Indomaret dan Alfamart yang saat ini menjamur di setiap pelosok perkampungan cukup diminati masyarakat.

 

Bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) atau warung-warung kecil, yang justru menganggap keberadaan gerai-gerai Indomaret dan Alfamart cukup mengganggu.

 

Namun, tidak bagi para pelaku usaha warung-warung tradisional di daerah Madura, yang justru bakal bikin gerai Indomaret dan Alfamart ketar-ketir.

 

BACA JUGA:Banyak yang Nyerah Jualan di teras Indomaret dan Alfamart, Ternyata Ini Penyebabnya

 

Seperti diunggah dalam akun video Snack Video @camaraderie, Ahad 9 Juli 2023, membagikan informasi trik gila bisnis warung Madura hingga bisa menyaingi dua gerai minimarket Indomaret dan Alfamart.

 

Dalam narasinya dikatakan, hampir setiap daerah khususnya di Madura, warung-warung kecil di Madura seakan tidak gentar untuk bersaing dengan dua raksasa gerai retail Indomaret dan Alfamart.

 

Keberadaan warung-warung milik masyarakat di daerah Madura seakan tidak pernah tergantikan, bahkan dinilai masyarakat lebih lengkap dibandingkan Indomaret atau Alfamart.

Kategori :