Tayang Di Bioskop, Ini Sinopsis Film The Childe, Aksi Kim Seon Ho Jadi Sorotan

Kamis 22-06-2023,13:54 WIB
Reporter : Suci
Editor : Rappi

Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film The Childe, Aksi Kim Seon Ho Jadi Sorotan

SUMEKS.COKim Seon-Ho kembali menjadi sorotan karena aksinya dalam film terbaru The Childe, yang tayang di bioskop, pada 21 Juni 2023. 

Film Korea satu ini disebut sebagai debut Kim Seon-ho dilayar lebar, bergenre action.

Film The Childe, disutradarai oleh Park Hoon-jung, dimana selain Kim Seon-ho akan ada pemain lainnya yang juga tak kalah luar biasa. Diantaranya Kang Tae-joo, Kim Kang-woo dan Go A-ra.

Film ini akan menampilkan peran Kim Seon-ho yang agak berbeda dimana pada drama-drama sebelumnya selalu menjadi karakter greenflag.

BACA JUGA:Perjuangan Menegangkan! Ini Sinopsis Film Extraction 2 yang Akan Tayang di Netflix

BACA JUGA:Catat! Ini 4 Rekomendasi Film Horor yang Akan Tayang Di Bioskop Bulan Juni 2023

Namun dalam memerankan karakter  di The Childe yang dinilai berbeda kini Kim Seon-ho memainkan karakter yang misterius dengan pesona yang bertolak belakang.

Kim Seon-ho sukses membawa karakter yang berbeda setelah sebelumnya sukses dalam beberapa serial drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki 2 (2019), Start-Up (2020), dan Hometown Cha-Cha-Cha (2021).

The Childe ini merupakan kisah yang memiliki banyak lapisan dimana saat baru pertama kali menonton, penonton akan dibuat bingung dengan jalan ceritanya.

BACA JUGA:Film The Flash yang Mengusung Tema Multiverse, Mulai Besok Tayang Di Bioskop

BACA JUGA:Keren, Film 'Kita dan Menari di Atas Rasa Tabu, Besutan Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang

Bagi kamu yang penasaran dengan kisah dan aksi dari Kim Seon-ho ada baiknya sebelum memutuskan ke bioskop membaca sinopsis atau alur cerita film atau bisa dengan menonton teaser The Childe.(*)

Kategori :