- Mendukung pemasaran produk (dana, jasa dan produk lainnya) dengan menawarkan alternatif produk yang tepat, sesuai dengan kebutuhan nasabah.
- Memberikan pelayanan yang berkualitas kepada nasabah yang datang ke cabang sesuai dengan ketentuan dan prosedur.
- Menggali kebutuhan nasabah.
- Memberikan informasi penjelasan yang terkini kepada nasabah dan non nasabah.
Menerima permohonan :
- Pembukaan dan penutupan rekening. pemberian/pencabutan fasilitas, perubahan data nasabah dan data rekening, dan layanan jasa bank lainnya.
- Melakukan cross selling produk dan jasa.
- Melayani pertanyaan saldo dan mutasi rekening nasabah yang datang ke cabang.
- Melayani pencetakan transaksi, pengambilan buku Cek atau BG, Bilyet Deposito, warkat tolakan kliring, rekening koran, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan kepentingan nasabah.
- Membuat jurnal manual atas transaksi yang terjadi di Customer Service.
- Menangani dan menindaklanjuti keluhan/pengaduan nasabah.
Kualifikasi :
- Usia maksimal 27 Tahun
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan