Info Terbaru! Tak Cuma Kejam, Mbah Slamet Banjarnegara Ternyata Jago Mendongeng, Kok Masih Ada yang Percaya

Jumat 14-04-2023,14:18 WIB
Editor : Iwan

Info Terbaru! Tak Cuma Kejam, Mbah Slamet Banjarnegara Ternyata Jago Mendongeng, Kok Masih Ada yang Percaya 

PALEMBANG,SUMEKS.CO – Tak cuma sadis dan kejam. Mbah Slamet, dukun pengganda uang asal Desa Balun, Kecamatan Wanayasa Banjarnegara itu, ternyata jago mendongeng. Anehny, zaman seperti ini, kok masih ada yang percaya

Tidak hanya mendongeng bakal mengganda uangnya, Mbah Slamet juga mendongeng bakal mengantar pulang pasangan suami istri asal Pesawaran Lampung, Irsad (44) dan Tri Ningsih (41) naik macan putih.

Ceritaini disampaikan anak kandung korban. Anak korban pernah mendengar percakapan orang tuanya via telepon dengan Mbah Slamet.

BACA JUGA:Waduh, Ternyata Begini Kelakuan Mbah Slamet Banjarnegara dimata Tetangga

Waktu itu Mbah Slamet meminta ibunya  datang ke suatu alamat, hanya saja undangan itu di tolak Tri Ningsih. Entah apa yang mempengaruhinya, hingga  tiba-tiba Tri Ningsih berubah pikiran.

Dia bersedia mendatangi alamat yang diberikan Mbah Slamet, tapi hanya 3 hari saja. “Ibu saya minta hanya 3 hari saja disana,” ujarnya, dikutip dari.hot.grid.id

“Mbah Slamet meng iyakan. Nanti pulangnya diantar naik macan putih,” sambung anaknya mengulang ucapan Mbah Slamet.

Keduanyapun pamit ke keluarganya. Hanya saja, saat pamit keduanya mengaku akan mengajar memboar bordir, bukan ke rumah Mbah Slamet.

BACA JUGA:Wow...Mbah Slamet Banjarnegara Dukun Pengganda Uang, Penebar Maut Bagi 12 Nyawa Ternyata Seorang Residivis

Tahun 2021, Irsyad yang kesehariannya  berprofesi sebagai pengrajin kain tapis ini sempat pulang ke kampung halamannya. Setelah itu mereka tidak pernah mendapatkan kabar dari keduanya. 

Kabar terahir yang mereka terima datang dari keluarganya di Solo. Mereka mengabarkan bahwa mayat orang tuanya ditemukan dalam satu liang di kebun desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Banjarnegara.

Kepastiannya, setelah polisi menemukan identitas kependudukan keduanya di hari ke 3 pencarian korban Mbah Slamet.

Ngalimun ayah Tri Ningsih mengatakan Tri Ningsih dan Irsyad sosok yang ramah dan baik hati. Keduanya tidak pernah terlibat masalah apalagi yang aneh-aneh.

BACA JUGA:Hot News, Korban Dukun Slamet yang Selamat Banyak Tapi Tak Mau Bicara, Hanya yang Minta Gandakan Uang Dibunuh!

Kategori :