Waduh, Ternyata Begini Kelakuan Mbah Slamet Banjarnegara dimata Tetangga

Waduh, Ternyata Begini Kelakuan Mbah Slamet Banjarnegara dimata Tetangga

Mbah Slamet Banjarnegara dimata tetangga.--

Waduh, Ternyata Begini Kelakuan Mbah Slamet Banjarnegara dimata Tetangga

SUMEKS.CO - Kasus pembunuhan berantai yang dilakukan Mbah Slamet Banjarnegara mengejutkan seluruh jagat raya.

Namun, yang lebih mengejutkan lagi baru-baru ini tentang pengakuan para tetangga mengenai kesehatian Mbah Slamet dilingkungan sekitar.

Pengakuan terbaru cukup mencengangkan banyak publik tentang dukun pengganda uang, Tohari alias Mbah Slamet, dalam kesehariannya dilingkungan sekitar menurut pernyataan para tetangga.

BACA JUGA:Wow...Mbah Slamet Banjarnegara Dukun Pengganda Uang, Penebar Maut Bagi 12 Nyawa Ternyata Seorang Residivis

Beberapa tetangga dilingkungan sekitar Mbah Slamet menyatakan, selama bertahun-tahun menetap di kampung tempat tinggalnya, Mbah Slamet dikenal sosok pria yang misterius dan jarang bergaul.

Bahkan, sebagian tetangga justru tidak mengenal siapa Mbah Slamet. Hal ini dikarenakan, sosok Mbah Slamet sama sekali tak pernah bergaul di lingkungannya.

"Ya, bisa dikatakan orangnya misterius dan sulit ditebak. Apalagi dia sering bepergian ke luar. Jarang dirumah," ungkap Samdiono tetangga Mbah Slamet.

Selain itu Samdiono menuturkan, terkait Mbah Slamet yang bisa menggandakan uang memang masyarakat sekitar ada yang tau.

BACA JUGA:Hot News, Korban Dukun Slamet yang Selamat Banyak Tapi Tak Mau Bicara, Hanya yang Minta Gandakan Uang Dibunuh!

Kendati, dengan keahliannya tersebut warga disekeliling rumah Mbah Slamet tak mempercayainya.

"Kalau soal menggandakan uang memang sebagaian ada yang tau. Tapi tak satupun dari kampung ini yang percaya," tutur Samdiono.

Senada diungkapkan Kularsih, pemilik warung makan yang tak jauh dari rumah Mbah Slamet. Sejak isu Mbah Slamet bisa menggandakan uang, banyak tamu dari luar daerah yang mampir ketempatnya.

"Meski warga disini banyak yang tahu kalau Mbah Slamet bisa menggandakan uang, namun tak ada yang percaya. Justru tamunya itu dari luar daerah," ungkap Kularsih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: