Tim Pataka Polres Banyuasin Bubarkan Aksi Balap Liar di Tol Kapal Betung

Selasa 31-01-2023,16:34 WIB
Reporter : Akda
Editor : Edward Desmamora

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Tim Pataka Satlantas Polres Banyuasin membubarkan aksi balap liar di proyek Jalan Tol Kapal Betung, persisnya di kawasan Musi Pait, Kecamatan Sembawa Banyuasin, Senin 30 Janauri 2023 sore. 

Aksi balap liar itu dilakukan oleh sekelompok remaja dan telah membuat resah sejumlah pekerja proyek tol dan melaporkan perihal itu kepada anggota Satlantas Polres Banyuasin.

Oleh petugas langsung diamankan di Pospol lantas 12.03 Musi Pait untuk dilakukan penindakan serta teguran keras agar tidak mengulangi lagi perbuatannya tersebut. 

Ipda Febri Muryanto Kanit Laka Satlantas Polres Banyuasin mengimbau kepada masyarakat terutama remaja agar tidak menggunakan jalan tol terutama untuk aksi balap liar. 

BACA JUGA:Polsek Indralaya Bubarkan Aksi Balap Liar di Kawasan Tanjung Senai Ogan Ilir

"Akses jalan itu sendiri belum dibuka," katanya. 

Pihaknya sendiri telah berkoordinasi dengan pihak terkait agar lebih ketat lagi untuk menjaga akses jalan tol, sehingga tidak ada yang masuk. 

“Aksi balap liar itu sendiri sangat membahayakan, dan kami telah melakukan sosialisasi kepada warga terlebih kepada pelajar untuk tidak melakukannya,” tutup Ipda Febri.(*)

Kategori :