SUMEKS, CO - Blackpink baru saja merilis singel teranyarnya 'Pink Venom', Jumat pagi (20/8). Hingga saat ini sudah 84 juta orang yang streaming MV Pink Venom dengan 5.9 juta like sejak 17 jam dirilis.
Singel comeback ini ditunggu blinks seluruh dunia. Lantaran sejakl pandemi Covid19, GG ini benar-benar hiatus dan singel itu bagian dari album terbaru mereka yang bertajuk Born Pink.
YG Entertainment akan merilis album pada 15 September mendatang. “Kombinasi warna yang melambangkan BLACKPINK dan kata venom yang berarti racun yang sangat kuat,” kata YG Entertaiment.
Benar saja, begitu rilis MV Pink Venom langsung jadi perbincangan:
1. YG Entertaiment klaim pembuatan MV Pink Venom dengan biaya produksi tertinggi.
"Setnya luar biasa," kata Lisa Manoban, salah satu member.
2. Adu brand mewah dari para member.
Jennie dikenal sebagai human Channel, Lisa anak emas Celine, Jiso dengan Dior dan Rose dengan YSl
3. Jennie bikin heboh penggemar sepak bola.
Bikin kaget, queen rapper Korea ini secara tidak terduga menggunakan jersey club sepakbola Manchester United dalam satu satu adegan movie videonya. Jennie Kim pun langsung trending, jersey MU dipermak menjadi crop top yang seksi menampilkan perut rata milik kekasih G Dragon itu.
Sontak, sejumlah fans MU memberikan beragam komentar. Bahkan ada fans MU yang berkomentar 'Hanya Jennie yang bisa menyelamatkan MU dari puasa gelar.''
Ada juga yang komen "kasian jennie, harus menggunakan jersey badut.''
Ada nama "Jennie" dan nomor "96," yang mewakili tahun kelahirannya, di bagian belakang jersey.
"Dalam rangka menghibur fans MU," komentar akun @lutmafaturahman05.
4. Dominasi tangga lagu musik berbagai negara.