MUARA ENIM Sebagai salah satu pengelola pengaduan pelayanan publik terbaik di Provinsi bahkan secara nasional Dinas Komunikasi dan Informatika Kominfo Pemkab Muara Enim sharing pengetahuan manajemen pengaduan publik Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Rencana Aksi Pengelolaan Pengaduan SP4N LAPOR Se Sumatera Selatan di Gedung Graha Bina Praja Palembang Selasa 30 11 Dalam paparannya Kadis Kominfo Muara Enim Ardian Arifanardi AP menyampaikan bahwa secara berturut turut pada tahun 2019 dan 2020 Pemkab Muara Enim berhasil meraih penghargaan sebagai TOP Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Kementerian PANRB RI Perhargaan ini didapat berkat kerja keras dan komitmen bersama dalam mengelola pengaduan pelayanan publik di Kabupaten Muara Enim papar Ardian Menurutnya berbagai inovasi telah dan akan terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas pengelolaan SP4N Lapor Diantaranya dengan melakukan integrasi SPIKM LAPOR Peningkatan kualitas tindak lanjut Lapor Goes on the Road LAPOR Goes to School Hingga yang terbaru dengan inovasi LAPOR Goes to Dusun ulasnya Pada kegiatan tersebut hadir pula secara daring Deputi Pelayanan Publik KemenpanRB RI Prof Dr Hj Diah Natalisa MBA Dalam sambutannya Diah menyampaikan bahwa masyarakat berhak mendapat pelayanan publik secara cepat adil dan transparan oleh karena itu pemerintah harus bersikap terbuka untuk menerima aspirasi publik yang disampaikan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar dapat menciptakan pelayanan yang sesuai dengan keinginan masyarakat Sementara itu mewakili Gubernur Sumatera Selatan sekaligus membuka kegiatan tersebut Asisten Administrasi Umum Pemprov Sumsel Drs Nelson Firdaus MM mengatakan pengelolaan pelayanan publik penting sebagai bahan dasar pengambilan kebijakan sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk mewujudkan visi sumsel maju untuk semua Dikesempatan yang sama Kadis Kominfo Prov Sumsel H Achmad Rizwan SSTP MM sebagai penyelenggara acara melaporkan bahwa kegiatan ini diadakan untuk dapat mempercepat limit kerja dimasa pandemi serta menyusun rencana kerja pengelolaan Lapor SP4N untuk kedepannya
Manajemen Pengaduan Publik Muara Enim Terbaik
Rabu 01-12-2021,18:28 WIB
Editor : Admin
Tags :
Kategori :
Terkait
Terpopuler
Minggu 20-10-2024,20:11 WIB
Viral, Detik-detik Sri Mayke Male Terekam Lambaikan Tangan Saat Akan Naik Pesawat SAM Air yang Jatuh
Minggu 20-10-2024,20:38 WIB
Deretan Saksi Pembunuhan Anggota LSM di Ogan Ilir yang Digarap Polisi, Operator Alat Berat Hingga Teman Korban
Minggu 20-10-2024,18:13 WIB
Sengit!, FC Bekasi City vs Sriwijaya FC, Skor 2-1 Diwarnai Dua Kartu Merah
Minggu 20-10-2024,13:57 WIB
Bedah Istilah Baru Gen Z Tentang Fenomena Jam Koma, Ternyata Berisiko Terhadap Kondisi Tubuh
Senin 21-10-2024,02:14 WIB
Gerbong TNI Terus Bergerak, 63 Pati Dimutasi Termasuk Danrem 042/Gapu Kodam II/Swj
Terkini
Senin 21-10-2024,13:07 WIB
Dosen Teknik Informatika UBD Raih Penghargaan Best Presenter di International Conference Terindeks Scopus
Senin 21-10-2024,12:51 WIB
Rekomendasi Smartphone Murah Mirip iPhone Boba dengan Harga Rp1 Jutaan, Siap-Siap Terkecoh!
Senin 21-10-2024,12:17 WIB
Polda Sumsel Tampilkan Bos Tambang Batu Bara Ilegal Asal Muara Enim, Ini Tampangnya
Senin 21-10-2024,12:08 WIB
Harnojoyo Diangkat Sumpah Sebagai Saksi Korupsi PT SP2J, Terancam Pidana Jika Berbohong di Persidangan
Senin 21-10-2024,12:03 WIB