Prestasi Membanggakan, OKU Timur Terbaik ke-2 Se-Sumsel untuk Pembangunan Daerah

Prestasi Membanggakan, OKU Timur Terbaik ke-2 Se-Sumsel untuk Pembangunan Daerah

Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH mewakili Pemerintah OKU Timur menerima penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik ke-2 di Provinsi Sumatera Selatan dalam kategori Perencanaan dan Pencapaian Pembangunan Daerah pada Penyelenggaraan Pembangun--

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Baru-baru ini, Kabupaten OKU Timur kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik ke-2 di Provinsi Sumatera Selatan dalam kategori Perencanaan dan Pencapaian Pembangunan Daerah pada Penyelenggaraan Pembangunan Daerah Tahun 2024.

Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi dari seluruh pihak di Kabupaten OKU Timur, baik pemerintah daerah, masyarakat, maupun pihak swasta.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen dan keseriusan Pemkab OKU Timur dalam mewujudkan pembangunan daerah yang berkualitas dan berkelanjutan.

Berbagai program dan kebijakan yang telah dicanangkan dan dilaksanakan menunjukkan hasil yang positif dan membawa manfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:Bocah Laki-Laki yang Hilang di Sungai Borang Ditemukan 30 Meter dari Lokasi Tenggelam

BACA JUGA:Sambangi Kantor Bupati Muara Enim, Kakanwil Bahas Batik Kujur di Mobile IP Clinic 2024

Penghargaan ini diterima langsung oleh Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH mewakili Pemerintah OKU Timur dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatra Selatan Tahun 2025-2045, di Ballroom Novotel Palembang, Selasa 30 April 2024.

Wakil Bupati mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diperolah, berharap penghargaan ini bukan hanya sekedar penghargaan tetapi sebagai bukti memang kita bekerja membangun.

"Saya berharap banyak hal yang telah dibicarakan dan disepakati dalam forum ini, nantinya dapat dituangkan dalam dokumen RPJPD Kabupaten OKU Timur tahun 2025-2045 serta mempertajam arah kebijakan yang akan dilaksanakan pada 20 tahun kedepan," katanya. 

Selain itu, agar semua perangkat daerah memperhatikan arahan kebijakan pembangunan jangka panjang yang meliputi tata kelola pemerintahan, infrastruktur, stabilitas ekonomi dan sosial, dan juga aspek lingkungan. 

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Gelar Kenal Pamit Kepala Divisi Administrasi

BACA JUGA:Anthony Ginting Kalah, India Unggul Sementara Atas Indonesia di Babak Penyisihan Grup C Thomas Cup 2024

"Fokus daerah tentunya tertuju pada pembangunan yang berkelanjutan selaras dengan visi pemerintah pusat, yakni menuju Indonesia emas 2045," kata Wabup.

Musrenbang Provinsi Sumsel dibuka langsung oleh Pj Gubernur Sumatra Selatan Dr Drs Agus Fatoni MSi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: