Selain Ali Jasim, Berikut Daftar Nama Pemain Irak yang jadi Ancaman Justin Dkk

Selain Ali Jasim, Berikut Daftar Nama Pemain Irak yang jadi Ancaman Justin Dkk

Ali Al-Mosawe, Ali Jasim, dan Josef Al-Imam daftar pemain Irak yang harus diwaspadi--

SUMEKS.CO - Tidak hanya Ali Jasim, daftar nama pemain Irak berikut yang jadi ancaman Garuda Muda di perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 2024.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-song harus fokus untuk menghadapi Irak pada pertandingan perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 2024.

Sebab, ada beberapa nama pemain Irak yang akan memberikan ancaman Timnas Indonesia saat duel yang akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifah, Doha. Kamis 2 Mei 2024 pukul 22.30 malam WIB.

BACA JUGA:Panas Begini Sesumbar Pelatih Irak Radhi Shenaishil, Lawan Timnas Indonesia Perebutan Ketiga Piala Asia U-23

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Irak Perebut Juara Ketiga Piala Asia U-23

Pertandingan ini akan menjadi salah satu momen yang akan menentukan nasib Garuda Muda andai ingin secara otomatis lolor ke Olimpiade Paris 2024.

Oleh karena itu, Rizki Ridho dan kawan-kawan harus terlebih dahulu melewati skuad Lions of Babylon ini. Ada sederet nama yang berpotensi merepotkan pertahanan Timnas Indonesia. Berikut simak ulasannya.

  • Ali Jasim


Ali Jasim pemain Irak yang harus diwasapadi Gardua Muda--

Dari semua nama daftar pemain Irak yang berlaga di Piala Asia U-23 2024, sosok yang paling menonjol dan yang harus diwaspadai bagi pertahanan Timnas Indonesia ialah Ali Jasim. 

BACA JUGA:Wasit VAR Laga Timnas Garuda vs Uzbekistan Dikabarkan jadi Asisten VAR Perebutan Juara 3, Netizen Meradang!

BACA JUGA:Orang Korea Respek Timnas Menang Atas Korsel, Tapi Sekarang Kasus Pembunuhan Sesama TKI Bikin Nama PMI ‘Rusak’

Ketajaman pemain ini sudah tak usah diragukan lagi. Sebab, pemain berusia 20 tahun tersebut sudah menyumbang tiga gol untuk Irak. 

Jumlah ini mengantarkan Ali Jasim menduduki pucuk daftar pencetak gol terbanyak Piala Asia U-23 2024 bersama empat pemain lain.

Pemain ini memang cukup menjanjikan. Sebab, di usianya yang terhitung muda, dia sudah mengukir 10 caps bersama Timnas Irak senior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: