RASAIN LHO! Kepergok Ngintip Kamar Mandi Kosan Wanita, Seorang Pria di Pekanbaru Terjun Bebas ke Semak-Semak

RASAIN LHO! Kepergok Ngintip Kamar Mandi Kosan Wanita, Seorang Pria di Pekanbaru Terjun Bebas ke Semak-Semak

--

RASAIN LHO! Kepergok Ngintip Kamar Mandi Kosan Wanita, Seorang Pria di Pekanbaru Terjun Bebas ke Semak-Semak

SUMEKS.CO - Seorang pria di Pekanbaru lari terbirit-birit, usai ketahuan tengah mengintip kamar mandi sebuah kosan wanita di Jalan Satria Garuda Sakti KM 1 Kota Pekanbaru Riau.

Video seorang pria yang ketahuan sedang mengintip di tempat kosan wanita ini viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @indozone.id, pada Kamis, 25 Mei 2023. 

Video unggahan @indozone.id ini telah ditonton 1 juta kali, dan disukai 44.800 pengguna Instagram. Postingan berdurasi 1 menit ini mendapatkan ribuan komentar dari warganet.

BACA JUGA:KREATIF, Spanduk Caleg Asal Tangerang Bikin Warganet Gagal Fokus, Ada Kalimat yang Menggelitik

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria yang mengenakan kaos lengan panjang warna hitam serta celana pendek, sedang mengintip ke arah kamar mandi kosan wanita. 

Pria ini mengintip kamar mandi tersebut dengan cara menaiki dinding ke lantai dua kosan tersebut. Saat tengah asyik mengintip, tiba-tiba terdengar suara sejumlah wanita yang langsung merekam kelakuan pria tersebut.

"Hei...abang ya yang ngintip-ngintip ya. Kurang ajar," ungkap wanita di dalam video tersebut.

Merasa aksinya kepergok, pria ini pun langsung bergegas kabur dan turun dengan cara terjun ke semak-semak yang berada di belakang kosan wanita ini. Meskipun sempat terbirit-birit, namun pria ini pergi seolah-olah tak bersalah.

BACA JUGA:VIRAL! Bayi Aneh di Thailand, Wajah Terlihat Tua Padahal Baru Lahir

"Ini ni yang ngintip nih, tengok nih," tambah wanita itu lagi.

"Sudah berapa kali bang? Nih tengok nih ada yang ngintip nih," teriak wanita itu lagi sembari memvideokan pria yang telah menjauh tersebut.

Sesaat setelah pria itu pergi, sejumlah wanita yang berada di kosan tersebut pun terdengar menangis. Diduga, para anak kos ini khawatit jikalau suatu saat nanti, pria tersebut datang kembali untuk melancarkan aksinya.

Dari unggahan video ini, sebagian besar warganet tampak emosi melihat kelakuan pria bejat tersebut. Makanya, sejumlah warganet menyarankan untuk melapor ke polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: