Laga Hidup Mati Timnas Indonesia Demi Emas, Ayo Bisa Kalahkan Thailand, Sore Ini Live di Sini

Laga Hidup Mati Timnas  Indonesia Demi Emas, Ayo Bisa Kalahkan Thailand, Sore Ini Live di Sini

Ayo dukung timnas U-22 Indonesia demi juara . Foto: SEA Games cambodia Instagram--

Menununggu Medali Emas Timnas U-22 Indonesia lawan Thailand, Sore Ini Live di Sini 

SUMEKS.CO- Selasa Sore 16 Mei 2023 ini adalah laga partai puncak SEA Games ke-32 2023 Kamboja cabang olahraga sepakbola.

Laga hidup mati perebutan emas di cabang paling bergengsi ini, akan ditanyangkan live di RCTIplus, pukul 19.30 WIB dari Stadion Nasional Phnom Penh Kamboja. lLnk, https://www.rctiplus.com/category/47/sea-games

Timnas Timnas U-22 Indonesia akan menghadapai timnas Thailand. Misinya mengakhiri paceklik emas (juara)sepak bola SEA Games yang telah berlangsung selama 32 tahun.

Mental, strategi, skill pemain dan pelatih akan diuji di stadion ini. Mampukan timnas Indonesia meraih kampiun di ajang even  2 tahunan Asia tenggara ini. Bisa. Itu harapan dan kemauan semua bangsa Indonesia.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-22 Tantang Thailand di Partai Puncak SEA Games 2023 Kamboja

Indonesia mempunyai modal bagus melawan Thailand kali ini. Tim Asuhan Indra Sjafri selalu menang dalam lima pertandingan yang dijalani untuk melaju ke final. Bahkan musuh bebuyutan Vietnam pun dikalahkan Rizky Ridho, dkk dengan skor tipis 3-2.


Tangis sukacita dan doa untuk timnas U-22 Indonesia lawan Thailand di SEA Games 2023--

Lebih lanjut, Indra mengatakan untuk pertandingan nanti adalah pertandingan puncak dan timnya sudah berproses dari empat pertandingan di grup dan satu di semifinal, mereka sudah mengalami proses itu dengan baik.

BACA JUGA:Ini Permintaan Zainuddin Amali Kepada Timnas U-22 Indonesia saat Lawan Thailand Live Final

"Saya berharap dan kami sudah berkomitmen dengan para pemain besok kita memberikan yang terbaik atau menjadi game terbaik kita. Semua pemain termasuk Arhan dalam kondisi baik, tetapi secara regulasi besok kita tidak bisa mainkan dia, jadi kita besok main dengan skuat 19 pemain dan semua pemain tersebut siap bermain serta memberikan penampilan terbaik."

Berikut Ini Susunan timnas U-22 Indonesia 

Formasi (4-3-3) : Ernando Ari; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Alfeandra Dewangga; Ananda Raehan, Taufany Muslihuddin, Marselino Ferdinan; Witan Sulaeman, Fajar Fathur Rahman, Ramadhan Sananta.

Pelatih Indra Sjafri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: