30 Peserta Nasional Ikut Kejurnas Time Rally Wisata 2023, Daihatsu Turunkan 6 Unit Mobil

30 Peserta Nasional Ikut Kejurnas Time Rally Wisata 2023, Daihatsu Turunkan 6 Unit Mobil

Tim Daihatsu akan unjuk kebolehan di Kejurnas Time Rally Wisata Tahun 2023 pada tanggal 18-19 Maret 2023 mendatang.--dok : sumeks.co

OGAN ILIR, SUMEKS.COKejuaraan Nasional Time Rally dan Fun Rally Wisata Tahun 2023, etape OGAN ILIR persiapanya sudah 100 persen. 

Sebanyak 30 peserta nasional akan ikut dalam Kejurnas Time Rally Wisata 023 ini. Khusus etape Ogan Ilir dipersiapkan lebih kurang 10 destinasi yang akan dikunjungi peserta. 

Salah satu peserta, yang akan ikut memeriahkanKejurnas Time Rally Wisata Tahun 2023 pada 18-19 Maret di Ogan Ilir dan Palembang, yaitu Tim Daihatsu Sport Rally.

Manager Team Daihatsu Sport, Wira Julianto mengatakan, Tim Daihatsu akan menurunkan sedikitnya enam unit mobil untuk unjuk kebolehan pada Kejurnas Time Rally Wisata Tahun 2023 mendatang.

BACA JUGA:Kejurnas Time Rally Wisata Etape Ogan Ilir Jadi Ajang Promosi Wisata dan UMKM

"PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ini telah berkomitmen untuk mengikuti seluruh rangkaian Kejurnas Wisata Rally 2023," tegasnya, Selasa, 14 Maret 2023.

Ditambahkan Wira, enam kendaraan yang akan diturunkan tersebut didominasi oleh pereli Seeded B dan Pemula. Hal tersebut, sebagai salah satu misi ADM untuk memberikan kesempatan kepada atlet baru.

Selain menghadirkan time rallyers Seeded A, Tim Daihatsu juga akan diperkuat oleh atlet wanita. Kehadiran mereka bukan sekedar pemanis, namun sebagai implementasi program dari PP IMI yakni Woman in Motorsport.

"Seperti sukses tahun lalu mengantarkan atlet kategori wanita menjadi Juara Nasional Time Rally 2022 kategori wanita," lanjutnya.BACA JUGA:Daihatsu All New Terios 2023 Siap Rajai Pasar SUV Idaman Keluarga, Tampil Mewah, Fitur Canggih dan Harga Murah

Adapun mereka yang memperkuat tim ini, antara lain, Bernardia Monica Santoso, Pamela Agustine, Laurel Kurniasari, dan Ema Pudjiastuti. Para atlet ini akan mencoba untuk mengulang keberhasilan tim di tahun 2022 yang berhasil menjadi Juara Nasional di Kategori Wanita.

Kemudian, komposisi pereli terlihat sangat menarik lantaran adanya perpaduan nama pereli senior. Seperti Nurie Salmun, Bambang Feriyanto, Taufiqurahman untuk kategori Sedeed A dan Jeffery JP, Frederik T Moeladi, Syahrial, Nanda Prianto, Roy Prawira.

Kemudian dipadukan dengan Kurniawan Rahardono, Muhammad Khoiry, Stephanus Surya akan berlaga di kategori Sedeed B dan tim pereli di kategori Pemula yaitu Irfan Bachtiar, Ginanjar Pastika, dan Rizky Nanda.

Terpisah, Panitia Kejurnas Time Rally Wisata Tahun 2023 dari Provinsi Sumsel, Murry Nanusa mengungkapkan, untuk rute Kejurnas Time Rally 2023 penyelenggara telah menyiapkan lokasi.

BACA JUGA:Daihatsu Setop Produksi Xenia RWD, ini Alasannya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: