10 Finalis Bujang Gadis Kampus UBD Palembang, Penuh Talenta

10 Finalis Bujang Gadis Kampus UBD Palembang, Penuh Talenta

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pemilihan Bujang Gadis Kampus merupakan salah satu Agenda Rutin Universitas Bina Darma Palembang setiap tahunnya. Salah satunya dilaksanakan pada tahun 2023 ini.

Kegiatan unjuk bakat tersebut berlangsung meriah dan dilaksanakan di Atrium Lantai 2 Gedung Bochari Rachman 1, Sabtu 11 Maret 2023.

Masing masing finalis Bujang Gadis Kampus UBD 2023 ini tampil dan unjuk kebolehan.

Adapun para finalis ini berasal dari berbagai program studi (prodi), yakni Prodi Manajemen, Ilmu Komunikasi, Teknik Informatika, Akuntansi, Teknik Sipil, Manajemen Informatika, Sastra Inggris, Pendidikan Bahasa Indonesia, Sistem Informasi, dan Teknik Industri.

BACA JUGA:Penandatanganan Konsirium MOA Teknik Industri Universitas Bina Darma Palembang Bersama 3 Universitas

“Kegiatan unjuk bakat ini merupakan salah satu rangkaian Pemilihan Bujang Gadis Kampus UBD,” ujar Rasmila, M.Kom. selaku Ketua Pelaksana.

Untuk menilai kemampuan bakat para finalis Bujang Gadis Kampus, dihadirkan dua juri yang terdiri dari dua orang, yaitu Ria Andryani, M.M., M.Kom. dan Ir Ch. Desi Kusmindari, M.T, IPM.

“Unjuk Bakat ini diadakan untuk menilai Bakat dari Finalis Bujang Gadis Kampus UBD yang telah mengikuti serangkaian seleksi Bujang Gadis Kampus UBD,” jelas Ria Andryani, M.M., M.Kom. selaku juri sekaligus Pembina Bujang Gadis Kampus UBD.

“Kegiatan puncak dari pemilihan Bujang Gadis Kampus UBD 2023 ini adalah Grand Final pada tanggal 6 Mei 2023,” tutup Rasmila, M.Kom.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: