AFC-U20 2023, Laga Hidup Mati Timnas Indonesia U-20 Lawan Tuan Rumah Uzbekistan

AFC-U20 2023, Laga Hidup Mati Timnas Indonesia U-20 Lawan Tuan Rumah Uzbekistan

Malam ini, Timnas U 20 jelang lawan tuan rumah Uzbekistan dalam Piala AFC U20 2023. Foto: PSSI Instagram--

SUMEKS.CO, Timnas Indonesia U-20 malam ini pukul 21.00 WIB akan berhadapan dengan tuan rumah Uzbekistan dalam laga hidup mati lanjutan Piala Asia AFC U20 2023.

Laga digelar di Istiqlol Stadium Fergana, dan siarkan langsung RCTI. Ayo dukung dan doakan timnas Indonesia raih poin penuh.

Agar lebih aman, Timns Indonesia U-20 harus menang dengan tuan rumah dengan margin minimal 2 gol.  2-0, 3-1, atau 4-2 dan seterusnya.

Karena ada peluang perhitungan H2H antara tiga tim dipakai. Jika Indonesia menang atas Uzbekistan dan Irak mengalahkan Suriah atau Syiria akan ada tim yang mempunyai nilai sama 6 poin. 

Artinya di laga terakhir ini, laga hidup mati bukan sekedar menang tapi menang dengan margin minimal 2 gol, untuk lolos ke babak berikutnya.

Ya timnas Indonesia U-20 akan menjalani laga terakhir grup A melawan Uzbekistan pada Selasa 7 Maret di Stadion Istiqlol, Fergana. 

Laga bakal berlangsung ketat dan menarik karena kedua tim masih berpeluang lolos ke babak 8 besar Piala AFC U-20 2023.


Indonesia di Klasemen sementara Grup A AFC U20, masih berpeluang lolos, ke 8 besar.--

Berdasarkan data pada dua pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia kalah dari Irak 0-2 dan menang 1-0 atas Suriah. 

BACA JUGA:Gol Tunggal Hokky Caraka Bawa Timnas Indoensia Kalahkan Suriah di Piala Asia U-20 2023

Saat ini di klasemen sementara timnas mengemas tiga poin dan berada di posisi ke-3 . 

Dilansir dari lama pssi.org, pelatih Shin Tae-yong mengatakan timnas Uzbekistan adalah lawan kuat. Apalagi mereka sudah mengantongi dua kemenangan dan bermain di kandang sendiri.

"Kondisi pemain Timnas Indonesia sudah beradaptasi. Namun lokasinya agak jauh, jadi Timnas Indonesia harus menempuh perjalanan ke Fergana dari Tashkent,” kata Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan ini optimistis tim asuhannya bermain dengan baik. Dia sudah  mengetahui kelebihan dan kekurangan tim Uzbekistan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: