Pamit Menemui Kenalan Teman Wanitanya di Facebook, Raya Mahdi Menghilang, Ibu Lapor Polisi

Pamit Menemui Kenalan Teman Wanitanya di Facebook, Raya Mahdi Menghilang, Ibu Lapor Polisi

Nur Isnaini menunjukkan foto anaknya yang dilaporkan menghilang setelah pamit menemui teman wanitanya. Foto: Deny/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Raya Mahdi (16), dilaporkan menghilang dari rumahnya pada Minggu 15 Januari 2023 sekitar pukul 14.34 WIB. 

Warga Gang Duren, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang sebelumnya pamit menemui kenalannya di Facebook

Nur Isnaini (42), ibunda Raya Mahdi mengatakan awalnya anak tersebut pamit bersama temannya Temu (16).

Katanya, untuk menemui teman wanita yang dikenalnya melalui Facebook di Jl KH Wahid Hasyim tepatnya sekitaran Tugu KB Palembang.

BACA JUGA:Kapal Nelayan Berpenumpang 9 Orang Hilang

Namun, setelah beberapa jam pergi, Isnaini mendapat laporan dari Temu, bahwa anaknya pergi bersama dua orang pria yang tidak dikenali.

"Awalnya Raya pamit sekitar pukul 14.00 WIB bersama Temu. Namun, setelah beberapa jam berlalu, Temu mengatakan bahwa Raya pergi bersama dua orang tak dikenal," ungkap Nur Isnaini di SPKT Polrestabes Palembang, Selasa 17 Januari 2023. 

Karena merasa curiga dengan cerita teman anaknya, lanjut Nur Isnaini langsung menelpon anaknya, tetapi handphone-nya sudah tidak aktif.

"Sudah ditelpon beberapa kali tetap tidak aktif. Bahkan nomor Whatsapp Temu diblokir," ujar Nur Isnaini. 

BACA JUGA:10 Hari Menghilang, Warga Prabumulih Ditemukan Membusuk di Kebun Karet Lembak Muara Enim

Sementara, teman korban Temu menceritakan dirinya memang menemani Raya untuk menemui kenalan wanita di Facebook. Tetapi dirinya heran karena yang ditemui Raya ternyata dua orang lelaki yang tak dikenali.

"Diajak bertemu Sinta, teman wanita yang dikenal melalui Facebook. Namun saat sampai lokasi tujuan ternyata dua orang lelaki yang tak dikenali," ungkap Temu. 

Selain bertemu dengan dua lelaki yang tak dikenal. Temu menuturkan dirinya dilarang untuk ikut, sementara Raya diajak kedua lelaki tersebut untuk pergi entah ke mana

"Saya dilarang untuk ikut, sedangkan Raya diajak kedua orang itu," jelas Temu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: