Potret Palembang Icon Mall, Tempat Nongkrong dan Belanja Para Sultan Palembang

Potret Palembang Icon Mall, Tempat Nongkrong dan Belanja Para Sultan Palembang

Palembang Icon Mall tempat belanja orang kaya Palembang.-foto:tejok-

PALEMBANG, SUMEKS.CO  - Secara tidak langsung, tongkrongan mall menunjukkan status social seseorang. Nah di Kota Palembang ada satu mall yang identik sebagai tempat nongkrong para sultan. Yaitu Palembang Icon yang terletak di Jl POM IX Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sumatera Selatan. 

Fakta banyaknya gerai terkenal menasbihkan jika betul Palembang Icon dimention sebagai tempat nongkrong dan belanja orang kaya Palembang:

Berikut Gerai Brand Ternama di Palembang Icon Mall:

1. Gerai H&M 

Gerai H&M berada di lantai dasar. Brand fashion ternama ini dikenal dengan tag price yang hanya sanggup dibeli oleh orang borju alias berduit.

BACA JUGA:8 Film sedang Tayang di Bioskop Kota Palembang Desember 2022, Cek Harga Tiket dan Jadwalnya

2. Pedro 

Brand ini menawarkan tas, dompet dan sepatu serta sandal. Harga produk brand yang diklaim berasal dari kulit asli ini mulai Rp 1 juta hingga Rp 3 Juta rupia. Letaknya ada di lantai dasar Palembang Icon atau biasa disebut Picon.

3. Gerai Watch Engine

Hampir semua jam tangan branded yang original ada di tenant Watch Engine! Toko ini menawarkan berbagai koleksi jam tangan ternama yang terjamin keasliannya. Watch Engine memberikan garansi resmi untuk setiap jam tangan yang dijualnya. Anda bisa menemukan merek-merek terkenal seperti Guess, Daniel Wellington, Nautica, Kenzo, Karen Milen, dan masih banyak lagi. Jam tangannya hadir dengan kualitas premium.

Oh ya Kunjungi Watch Engine di Palembang Icon, Palembang, Indonesia. Nikmati promo dan kuponnya. Temukan ulasan, foto, video dan artikel terkait seputar Watch Engine di Palembang Icon

BACA JUGA:Buruan Serbu Promo Double Deals 12.12, Ini Lokasi Outlet Waroeng Steak and Shake di Palembang

4. Gerai Frank & Co

Gerai perhiasan ini dikenal menjual berlian, Dikenal juga memikiki desain perhiasan Frank N Co terlihat elegan dan mewah. Pastinya harganya bikin kantung meringis. Jenis berlian Frank N Co bervariasi, biasanya material jenis F Color dan DVS Clarity yang disebut-sebut sebagai kelompok berlian tertinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: