Kearifan Lokal, Pemkab OKU Selatan Isi HUT RI dengan Lomba Gantung Caping

Kearifan Lokal, Pemkab OKU Selatan Isi HUT RI dengan Lomba Gantung Caping

Lomba gantung caping antar ASN dan masyarakat umum di Pemkab OKU Selatan.--harianokuselatan.com

SUMEKS.CO, MUARADUA – Perayaan HUT Ke-77 Republik Indonesia tahun 2022, diisi gelaran lomba dengan kearifan lokal. 

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) menggelar lomba gantung caping, Senin (15/08).

Lomba gantung caping dihadiri Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir SP, Msi. Pesertanya perwakilan dari organisasi perangkat daerah dan masyarakat umum. 

“Perlombaan ini diikuti 165 peserta terdiri 87 peserta putri dan 78 peserta putra, dan untuk umum diikuti 25 peserta putra dan putri,” kata ketua Pelaksana Kegiatan, Komariah SPd, MM, dalam laporannya. 

BACA JUGA:Pemkab OKU Selatan Ajak Semua Organisasi Bersinergi

Berbagai hadiah menarik seperti, dua unit kulkas, kompor, dispenser serta hadiah hiburan disiapkan untuk pemenang.

"Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Lomba ini tidak hanya berjuang untuk mendapatkan hadiah, tetapi moment HUT RI Ke- 77 ini menjadi ajang silaturahmi kita bersama," ujarnya.

Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir SP, MSi, menyampaikan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar serta membuat rasa kebahagian bagi semua dalam memeriahkan HUT RI. 

"Semoga di bulan kemerdekaan ini Pemkab OKU Selatan bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan terhadap masyarakat,” harapnya.

BACA JUGA:Hasil Positif, Disnakertrans OKU Selatan Mampu Turunkan Pengangguran

Akhirnya lomba dimenangkan untuk kategori putri juara 1 Desiana SE M.M dari BPKAD OKU Selatan. Juara 2 Nanda Nadila Saras Putri SH dari Dinas PPKB-PPPA Kabupaten OKU Selatan dan Juara 3 Uci Juwita Agustiani dari BPBD OKU Selatan.

Selanjutnya tim putra, juara 1 Erwin Afriandar ST dari Diskoperindag. Juara 2 Chandra Gunawan Sip dari BKPSDM dan Juara 3 Ikrimah Nur Filhaq dari Dinas Pariwisata.

Untuk juara peserta umum, juara 1 Wahyu, juara 2 Pipi, dan juara 3 Rita. Adapun joget terheboh dimenangkan Siti dari MAN Muaradua.(ant/harianokuselatan.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: