Kapolres Ogan Ilir Ajak Anggota Tingkatkan Keimanan dan Kinerja

Kapolres Ogan Ilir Ajak Anggota Tingkatkan Keimanan dan Kinerja

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, saat menghadiri peringatan Tahun Baru Islam di Masjid Nurul Hikmah Pagi Sore, Kamis (4/8).-Hetty-

SUMEKS.CO, OGANILIR - Kepolisian Resor Ogan Ilir menggelar peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, Kamis (4/8). Kegiatan yang berlangsung di Masjid Nurul Hikmah Pagi Sore ini dihadiri langsung Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman.

Di hadapan para pejabat dan anggota Polres Ogan Ilir yang hadir, Andi Baso mengajak supaya meningkatkan keimanan dan kinerja dalam rangka mewujudkan Polri yang presisi untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

"Mudah-mudahan ke depannya kita bisa mendapatkan barokah. Kemudian, momentum ini kita jadikan untuk meningkatkan amal ibadah, dan dilancarakan segala urusan," ucap Andi.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Mintai Keterangan Terduga Pelaku Kebakaran Lahan dan Olah TKP

Pelaksanaan peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah ini, menghadirkan penceramah Ustadz H Joni Fauzan, LC. M.Ag Al-Hafizh dari Pondok Pesantren Kampung Qur'an Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Fauzan mengatakan, dengan segala nikmat yang diberikan Allah SWT kepada umatnya, hendaknya dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada sang pencipta. 

"Kemudian kita juga harus meningkatkan syukur kepada Allah SWT. Karena dengan akal yang kita miliki ini akan menghasilkan karya-karya yang luar biasa," tutup Ustadz Fauzan.(ety)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: