Buka Kejurda Drag Race, ini Pesan HD

Buka Kejurda Drag Race, ini Pesan HD

Gubernur HD membuka Kejurda Drag Race dan Drag Bike di JSC, Senin (18/7). foto: m naba anwar sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Gubernur Sumsel H Herman Deru membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Race Drag Bike Gubernur Championship, di Sirkuit non permanen Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Senin (18/7).

Kejurda Drag Race Gubernur Championship diselenggarakan dalam rangka 4 tahun Forum Silaturahmi Pemuda Sumsel, bertema "Narkoba No, Prestasi Yes!".

Deru mengapresiasi kegiatan tersebut, dan berharap kelancaran pelaksanaan sehingga berjalan dengan baik.

"Saya yakin tempat ini walaupun sirkuit bersifat sementara namun tepat menjadi lokasi dilaksanakan kegiatan ini, saya harap layak untuk acara ini dan mudah-mudahan dapat terus dikembangkan bersama pengelola PT JSC," kata Deru dalam sambutannya.

Dijelaskannya, Kejurda ini merupakan niat baik karena sebagai wadah untuk anak muda atau penghobi dalam menyalurkan minat dan bakat di tempat yang sebenarnya.

"Di sini meskipun kita belum punya sirkuit setara dengan Sentul, namun saya melihat semangat peserta antusias, semoga berjalan dengan lancar dan terkendali," jelasnya.

Sementara, Ketua Penyelenggara, juga sebagai Ketua Forum Silaturahmi Pemuda Sumsel, Deliar Marzoeki mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel, H Herman Deru yang telah memberi dukungan dan apresiasi kejurda Drag Race Drag Bike Gubernur Championship.

"Saya harap ini menjadi wadah yang baik untuk anak muda, komunitas, hingga penghobi agar menjadi suatu ajang prestasi dan silaturahmi," tuturnya. (mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: