PT BRI Luncurkan BRILiaN Way untuk Wujudkan Bank Paling Menguntungkan di Asia Tenggara pada 2030

Peluncuran BRILiaN Way sebagai bagian dari transformasi besar PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk menjadi bank paling menguntungkan di Asia Tenggara pada 2030.--
BRI berencana untuk melakukan re-branding secara menyeluruh agar tetap relevan bagi seluruh lapisan masyarakat dan pelaku usaha. Tujuan utamanya adalah memperkuat posisi BRI sebagai universal bank yang mampu melayani berbagai kebutuhan sektor usaha dan masyarakat Indonesia.
BACA JUGA:BRI Salurkan Bantuan Subsidi Upah 2025 untuk 2,8 Juta Penerima, Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional
BACA JUGA:BRI Tumbuhkan Pembiayaan Hijau, Komitmen pada Pembangunan Berkelanjutan hingga Triwulan I 2025
Budaya Kerja (Culture)
Membangun budaya kerja yang mampu meningkatkan kinerja dan produktivitas menjadi fokus utama. Salah satunya adalah dengan menciptakan nilai-nilai inti yang harus dimiliki oleh setiap Insan BRILiaN, yaitu Integrity, Collaborative, Accountability, Growth Mindset, dan Customer Focus.
Budaya ini bertujuan untuk membentuk pemimpin yang mampu memotivasi dan membimbing tim menuju kesuksesan.
BRILiaN Way sebagai Arah Budaya BRI
Salah satu hal yang membedakan BRILiaN Way adalah nilai-nilai inti yang diterapkan dalam setiap lini operasional.
Sebagai bagian dari perubahan besar ini, lima nilai utama yang akan diterapkan adalah:
BACA JUGA:Kepercayaan Investor Global Menguat: Transformasi Jadi Fondasi Daya Tarik Saham BBRI
BACA JUGA:Lewat Program Pemberdayaan BRI, Couplepreneur Craftote Sukses Menembus Pasar Ekspor Asia dan Amerika
- Integrity: Menjaga integritas dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil.
- Collaborative: Kerja sama yang erat antar tim dalam mencapai tujuan bersama.
- Accountability: Menanggung jawab atas setiap hasil yang dicapai.
- Growth Mindset: Menumbuhkan pola pikir berkembang untuk menghadapi tantangan baru.
- Customer Focus: Menempatkan kepuasan nasabah sebagai prioritas utama.
Dengan nilai-nilai ini, BRI berharap dapat menciptakan ekosistem yang mendukung performa tinggi dan menjadikan perusahaan lebih kompetitif di pasar yang semakin dinamis.
BACA JUGA:Kepercayaan Investor Global Menguat: Transformasi Jadi Fondasi Daya Tarik Saham BBRI
BACA JUGA:Lewat Program Pemberdayaan BRI, Couplepreneur Craftote Sukses Menembus Pasar Ekspor Asia dan Amerika
Chief Operating Officer BPI Danantara Dony Oskaria menambahkan bahwa salah satu kekuatan fundamental BRI terletak pada jangkauan yang luas dan relevansinya dengan masyarakat Indonesia.
BRI memiliki lebih dari 7.000 cabang di seluruh Indonesia dan lebih dari 1 juta AgenBRILink yang tersebar di berbagai daerah. Kehadiran BRI di hampir setiap sudut Indonesia menjadikannya sebagai bank yang sangat penting bagi masyarakat.
Namun, Dony juga menyoroti tantangan utama BRI ke depan, yaitu perubahan ekspektasi nasabah yang semakin tinggi. Untuk itu, BRI harus terus berinovasi dan bertransformasi agar dapat memenuhi bahkan melampaui harapan nasabah.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: