Bocoran Spesifikasi Honda PCX 160 Model 2025, Tampil Lebih Sporty Bakal Meluncur Tahun Depan

Bocoran Spesifikasi Honda PCX 160 Model 2025, Tampil Lebih Sporty Bakal Meluncur Tahun Depan

--

Keberadaan lampu DRL LED ini semakin mempertegas kesan motor yang premium dan modern, yang memang menjadi ciri khas utama dari Honda PCX 160.

Dengan penerangan yang optimal, motor ini tidak hanya tampil menarik tetapi juga meningkatkan visibilitas pengendara, menjadikannya pilihan yang lebih aman dan bergaya di jalan.

Beralih ke bagian belakang, Honda PCX 160 model 2025 mengalami perubahan pada desain lampu rem dan lampu sein.

BACA JUGA:Geger Honda PCX Isi Bensin Melalui Jok Motor, Warganet Sebut Akal-Akalan Kelabui BBM Subsidi

BACA JUGA:Bikin Geger! Honda PCX 175 2024 Dikabarkan Meluncur Saat Lebaran Idul Fitri, Bikin Pesaing Tambah Ketar-ketir

Lampu rem kini memiliki bentuk yang lebih menonjol berupa huruf 'V', menggantikan desain sebelumnya yang menyerupai huruf 'X'. Perubahan ini memberikan tampilan yang lebih tegas dan modern. 

Sementara itu, lampu sein dirancang dengan bentuk menjorok ke bawah, menciptakan kesan yang menyerupai taring.

Desain ini menambah elemen agresif dan berkarakter pada bagian belakang motor, memperkuat kesan sporty dan dinamis yang diusung oleh Honda PCX 160 terbaru.

Dari segi fitur, Honda PCX 160 model 2025 akan tetap menawarkan berbagai teknologi canggih, seperti kontrol traksi HSTC, Idling Stop System, rem cakram di bagian depan dan belakang dengan ABS.

BACA JUGA:Skutik Premium Berkarakter dengan Desain Retro Modern, Ini Harga Honda Stylo 160 Terbaru 2024

BACA JUGA:Tampil Trendy dan Modern, Honda Stylo 160 Tahun 2024 Jadi Idaman Baru Pecinta Otomotif Tanah Air

Fitur port pengisian USB tipe C, Smart Key, serta fitur konektivitas terbaru Honda RoadSync yang terintegrasi dengan panel instrumen TFT berwarna penuh.

Namun, untuk fitur katup variabel VTEC, teknologi tersebut masih belum tersedia di model PCX 160 terbaru. Honda masih memilih untuk mengandalkan mesin 160 cc eSP+, yang memiliki konfigurasi 4 katup, satu silinder, dan SOHC.

Mesin ini dirancang untuk menghasilkan tenaga maksimal sebesar 15,5 dk dan torsi puncak 15 Nm. 

Keputusan Honda untuk tetap menggunakan mesin ini menunjukkan kepercayaan diri mereka terhadap performa dan keandalan mesin tersebut, yang dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan pengendara dalam berbagai kondisi berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: