Membuka Rekening Lebih Mudah dengan BRI Mobile, Banyak Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkan

Membuka Rekening Lebih Mudah dengan BRI Mobile, Banyak Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkan

Praktis dan mudah! Buka rekening baru tanpa harus ke bank dengan aplikasi BRImo. Kelola keuangan hanya dalam genggaman.--

Biaya administrasi bulanan untuk tabungan BritAma adalah sekitar Rp12.000. BritAma merupakan produk tabungan BRI yang menawarkan berbagai fasilitas lengkap, termasuk akses ke layanan e-banking.

  • BRI Simpedes

Tabungan Simpedes memiliki biaya administrasi bulanan sekitar Rp5.500. Produk ini cocok bagi mereka yang membutuhkan tabungan dengan biaya administrasi yang lebih rendah.

BACA JUGA:Saham BBRI Favorit di Kalangan Trader dan Investor di Lubuklinggau

BACA JUGA:Bank BRI Sediakan Beragam Layanan E-Banking untuk Memudahkan Transaksi Nasabah

  • BRI BritAma Junio

Untuk produk tabungan BritAma Junio yang ditujukan bagi nasabah muda, biaya administrasi bulanan sekitar Rp5.000. Jenis tabungan ini menawarkan fitur dan manfaat yang dirancang khusus untuk generasi muda.

Biaya administrasi ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan BRI yang berlaku. Untuk mendapatkan informasi terbaru, kamu bisa mengunjungi situs resmi BRI atau menghubungi layanan pelanggan BRI agar selalu mendapatkan informasi yang akurat dan terkini.

Keuntungan utama menggunakan BRImo adalah kenyamanan dan efisiensi yang ditawarkannya. Nasabah bisa mengakses berbagai layanan perbankan dengan satu aplikasi saja, tanpa perlu datang ke bank.

Selain itu, transaksi di BRImo juga lebih aman karena menggunakan sistem keamanan berlapis yang akan melindungi data pribadi dan keuangan nasabah. 

BACA JUGA:Sejarah dan Peran Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam Perekonomian Nasional

BACA JUGA:Saham BBRI Favorit di Kalangan Trader dan Investor di Lubuklinggau

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, BRImo menjadi solusi tepat untuk kebutuhan perbankan digital di era modern.

Kamu bisa melakukan berbagai transaksi dengan lebih mudah, cepat, dan aman, sehingga memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dalam mengelola keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: