Heboh, Peristiwa Horor Wanita Gaib Daftar Jadi Pengawas TPS Gegerkan Masyarakat Majalengka

Heboh, Peristiwa Horor Wanita Gaib Daftar Jadi Pengawas TPS Gegerkan Masyarakat Majalengka

Heboh, Peristiwa Horor Wanita Ghaib Daftar Jadi Pengawas TPS Gegerkan Masyarakat Majalengka--

SUMEKS.CO - Jelang Pilkada Serentak 2024, warga Majalengka malah dihebohkan dengan kabar yang bikin bulu kuduk berdiri berupa pendaftaran Pengawas Tempat Pungutan Suara (TPS) oleh sosok wanita tak kasat mata alias ghaib.

Ya, baru-baru ini warga Majalengka digegerkan dengan sebuah kabar berupa foto mistis yang terjadi pada saat proses pendaftaran Pengawas TPS.

Seperti dikabarkan melalui akun media sosial RCTV Cirebon, Rabu 23 Oktober 2024 menceritakan kejadian tersebut menimpa seorang staf Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Sukahaji Majalengka.

Dikatakan dalam narasinya, kejadian yang menimpa seorang Staf Panwascam tersebut yang diketahui bernama Alfendi sontak menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat.

BACA JUGA:Wanita Misterius Bikin Geger Media Sosial, Sebut Indonesia Kena Gempa Besar 10 Hari Kedepan: Dari Arah Selatan

BACA JUGA:Bocah Perempuan di Lubuklinggau Hilang Misterius Usai Dimandikan di Dekat Sumur

Alfendi mengungkapkan, kronologi peristiwa yang tergolong mistis ini terjadi pada tanggal 20 September 2024 tepatnya saat menjelang Maghrib dan masih bertugas di kantor Panwascam.

Pada saat itu, Alfendi didatangi oleh seorang wanita dikantornya dengan ciri-ciri memiliki paras yang cantik serta dengan menggunakan kerudung putih.


--

Sosok wanita misterius tersebut, datang ke kantor Panwascam menemui Alfendi bertujuan hendak mendaftarkan diri menjadi pengawas TPS di salah satu kelurahan di Majalengka.

Masih disebutkan dalam narasi, Alfendi yang menerima sesuai prosedur tidak menaruh curiga mulai dari pengisian formulir hingga laporan dokumentasi pendaftaran berjalan seperti biasa dan dibagikan kedalam grup WhatsApp Panwascam.

Namun hal mengejutkan terjadi, setelah anggota grup WhatsApp tersebut heboh karena melihat foto dokumentasi pendaftaran Pengawas TPS hanya melihat penampakan sebuah pulpen saja yang berdiri tegak.

Foto tersebut jelas terlihat hanya menampakkan sebuah pulpen yang berdiri tegak, tanpa ada foto sosok wanita yang dimaksud.

BACA JUGA:Insiden Kebakaran Speedboat Menewaskan Cagub Benny Laos Masih Misterius, 2 Sosok Pria Ini Dicurigai Warganet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: