Rumah Tangga Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Dikaitkan dengan Istilah Lavender Marriage, Apa Itu?

Rumah Tangga Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Dikaitkan dengan Istilah Lavender Marriage, Apa Itu?

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra terseret dengan isu Lavender Marriage--

Beberapa individu, terutama tokoh publik memilih untuk menikah secara heteroseksual untuk melindungi reputasi dan karier mereka.

Dalam beberapa kasus, pernikahan lavender dilakukan untuk menjaga nama baik keluarga atau melanjutkan garis keturunan.

Namun perlu diketahui bahwa meskipun pernikahan lavender dapat memberikan perlindungan sosial, namun juga dapat menghambat individu untuk hidup secara autentik dan menjalin hubungan yang sehat.

BACA JUGA:Al Ghazali dan Alyssa Daguise Bakal Menikah di Tanggal Cantik, Ahmad Dhani Spill Ini

BACA JUGA:Soal Perselingkuhan Azizah Salsha, Salim Nauderer Angkat Bicara: Itu Tidak Benar

Isu mengenai keretakan rumah tangga Sherina Munaf dan Baskara hingga munculnya istilah Lavender Marriage ini diawali dengan Sherina yang menghapus fotonya dengan suaminya.

Isu tersebut pertama kali mulai menyebar saat ada beberapa netizen yang menyadari bahwa unggahan foto pernikahan dan momen-momen kebersamaan Sherina dan Baskara sudah tidak lagi ditampakkan di feed Instagram nya. 

Sontak saja isu tersebut menyebar hingga tidak adanya  foto-foto tersebut memicu kekhawatiran dan spekulasi di kalangan penggemar hingga membuka isu perpisahan.

Banyak yang bertanya-tanya dan khawatir tentang apa yang sebenarnya sedang terjadi di dalam rumah tangga pasangan selebriti tersebut.

BACA JUGA:Lama Bungkam Kini Azizah Salsha Blak-blakan Sindir Rachel Vennya Soal Kehancuran?

BACA JUGA:Sandra Dewi Beri Keterangan Soal Aset dan Barang yang Disita: Itu 100 Persen Hasil Keringat Saya

Bahkan, gara-gara itu saat ini terpantau Instagram Baskara pun ikut dikomentari netizen.  

Hal ini terlihat di salah satu postingan terbaru Baskara di kolom komentarnya yang terlihat beberapa netizen mulai menanyakan perihal kondisi rumah tangganya setelah pemeran utama Petualangan Sherina ini menghapus foto-foto sang suami.

"Bang kok foto pernikahan lu ga ada di feed ig istri lu sama sekali,” tanya salah satu netizen di kolom komentar Instagram milik Baskara.

Pertanyaan netizen ini menjadi bentuk kepedulian dimana sebelumnya Sherina dan Baskara dikenal sebagai pasangan yang romantis juga seringkali membagikan berbagi momen kebersamaan di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: