Terbaru 2024, 10 Tablet RAM Besar yang Mumpuni untuk Bekerja, Ada iPad Pro 11

Terbaru 2024, 10 Tablet RAM Besar yang Mumpuni untuk Bekerja, Ada iPad Pro 11

Apple iPad Pro 11 sudah mengunakan chipset Apple A12X Bionic, RAM 4GB, dan ROM 256GB serta menjalankan iOS 12. --net

SUMEKS.CO - Bekerja dengan tablet memberikan fleksibelitas lebih tinggi, karena dapat dibawa kemana saja dan dioperasikan dimana saja. 

Bahkan saat sedang duduk di taman, tablet tetap dapat dibuka dan menyelesaikan banyak pekerjaan seperti menyunting gambar, editing artikel dan memangkas gambar. 

Tablet juga lebih awet baterai sehingga tidak perlu sering dilakukan pengisian daya. Dengan tambahan beberapa fitur, tablet menjadi perangkat yang sangat praktis. 

Nah, berikut ini ada beberapa tablet RAM besar dari berbagai merek yang cocok untuk diajak bekerja dan harganya juga tidak terlalu mahal. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet dengan RAM dan Memori Internal Besar, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Tab P12 Pro, Tablet Gahar Spek Menawan, Catat Harganya!

1. Advan Tab VX

Tablet Advan Tab VX menghadirkan RAM 6GB yang disandingkan dengan chipset Unisoc Tiger T618. Dengan RAM yang besar membuat proses multitasking di tablet ini tidak membuat kinerjanya lelet. 

Tablet yang disokong baterai berkapasitas 6000mAh ini memiliki layar berukuran10,4 inci tipe WUXGA. Tablet Advan Tab VX dibanderol dengan harga cukup murah, mulai dari Rp1,8 jutaan.

2. Oppo Pad Air

Tablet Oppo Pad Air cocok untuk bekerja dan juga hiburan dengan layar berukuran 10,36 inci, jenis IPS LCD, yang menghadirkan resolusi 2K. 

BACA JUGA:Tablet iQOO Pad Air Tawarkan Spesifikasi Unggul yang Mumpuni untuk Gaming!

BACA JUGA:iPad Mini 7: Tablet Berukuran Kompak Tapi Performanya Besar

Tablet ini yang mengusung empat speaker Dolby Atmos ini menggunakan chipset Snapdragon 680 dan RAM 4G. 

Baterai tablet ini berkapasitas 7100mAh yang sudah didukung pengisian cepat 18 watt. Tablet ini juga ditawarkan dengan harga cukup terjangkau mulai Rp3 jutaan.

3. Xiaomi Pad 6


Xiaomi Pad 6 dapat dijadikan tablet untuk kerja dan sekaligus hiburan. Prosesornya Snapdragon 870 5G, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 256GB.--net

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: