Shin Tae-yong Dihantui Kabar Buruk dan Baik Secara Bersamaan Jelang Menghadapi China, Ada Apa?

Shin Tae-yong Dihantui Kabar Buruk dan Baik Secara Bersamaan Jelang Menghadapi China, Ada Apa?

Pelatih Kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mendapatkan kabar baik dan Buruk secara bersamaan jelang menghadapi China--Dok: PSSI

SUMEKS.CO - Pelatih Kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mendapatkan kabar baik dan Buruk secara bersamaan jelang menghadapi China.

Dalam matchday keempat ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia akan melakoni laga tandang ke markas China.

Jelang laga melawan China Shin Tae-yong mendapatkan kabar baik dan buruk secara bersamaan, tentunya ini akan berpengaruh pada pertandingan nantinya.

Kabar buruk Shin Tae-yong adalah pemain belakang Timnas Indonesia, Jordi Amat tak akan tampil dalam pertandingan lanjutan ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan China pada Selasa 15 Oktober 2024 nanti.

Jordi yang menepi saat menghadapi Arab Saudi dan Australia harus kembali menepi akibat Cedera yang ia alami. 

BACA JUGA:Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C: Jepang Kokoh Di puncak, Indonesia Diposisi Berapa?

BACA JUGA:Fans Malaysia Merasa Ditipu, Laga Persahabatan Futsal Timnas Kok Sampai 6 Gol, Kalau Bisa 1 Atau 2 Gol Saja

Hal ini telah dikonfirmasi selesai makan siang pada senin lalu 14 Oktober 2024. Para staf pelatih serta official, Jordi Amat berpamitan meninggalkan tim lebih dulu untuk kembali fokus kepada pemulihan Cedera yang ia alami.

Dengan berat ati Jordi amat meninggalkan tim lebih cepat dibandingkan dengan rekan setimnya yang masih akan melakoni laga lanjutan melawan China.

"Saya harus meninggalkan tim lebih cepat. Karena saya akan berfokus ke pemulihan cidera. Artinya, saya tak bisa bermain untuk Indonesia melawan China nanti," kata pemain Johar Darul Takzim itu.

Pemain berusia 32 tahun itu mendoakan rekan setimnya untuk mendapatkan hasil terbaik saat melakoni laga melawan China nantinya. 

BACA JUGA:Warganet Gagas Rencana Koreo ‘Mafia Wasit’ di GBK Saat Timnas Indonesia Menjamu Bahrain

BACA JUGA:Netizen Indonesia Kembali Resah Usai Wasit Terekam Selebrasi Bersama Bahrain hingga Heboh Situs Web di Retas

"Namun saya akan mendukung dan mendoakan yang terbaik bagi tim kita. Saya berharap kita bisa meraih kemenangan semoga bisa bergabung lagi dengan tim di bulan depan," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: