Kapolres Ogan Ilir Evaluasi Tingkat Keamanan di Gudang Logistik Pilkada Serentak 2024 Milik KPU, Apa Hasilnya?

Kapolres Ogan Ilir Evaluasi Tingkat Keamanan di Gudang Logistik Pilkada Serentak 2024 Milik KPU, Apa Hasilnya?

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, bersama Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Helmi Ardiansah, mengecek tingkat keamanan di gudang logistik Pilkada serentak 2024 milik KPU Kabupaten Ogan Ilir. --

Kapolres Ogan Ilir Evaluasi Tingkat Keamanan di Gudang Logistik Pilkada Serentak 2024 Milik KPU, Apa Hasilnya? 

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pilkada serentak 2024 semakin hari kian dekat. Berbagai aktivitas saat ini tengah dilakukan para penyelengara Pilkada serentak 2024.

Seperti aktivitas yang nampak terlihat dari gudang logistik Pilkada serentak 2024 milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Ilir, di Kelurahan Indralaya Mulya.

Untuk memastikan keamanan dan kondusifitas gudang logistik Pilkada serentak 2024 milik KPU Kabupaten Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, melakukan pengecekan. 

Pengecekan gudang logistik Pilkada serentak 2024 milik KPU Kabupaten Ogan Ilir oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, berlangsung pada Senin, 14 Oktober 2024 

BACA JUGA:Bagi-Bagi Nasi Kotak di Jumat Barokah, Kapolres Ogan Ilir Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Tekankan Personel Polsek Rantau Alai untuk Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres Ogan Ilir ini adalah untuk memastikan keamanan dan kesiapan gudang, menjelang Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Ogan Ilir. 

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres didampingi oleh Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Helmi Ardiansah, Ketua KPU Kabupaten Ogan Ilir, Masjidah, Ketua Bawaslu Ogan Ilir, Dewi Alhikmahwati, serta sejumlah personel terkait. 

Mereka mengevaluasi faktor keamanan gudang, kondisi ruang penyimpanan, dan kesiapan fasilitas pendukung lainnya.  

"Kami ingin memastikan gudang logistik ini dalam kondisi aman dan siap sebelum logistik surat suara tiba," ujar Kapolres. 

BACA JUGA:Terapkan Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024, Kapolres Ogan Ilir Tingkatkan Koordinasi dengan MUI

BACA JUGA:Tinjau Jalan dan Jembatan Rusak di Desa Sukananti, Kapolres Ogan Ilir Imbau Polsek Tingkatkan Patroli

Ia menekankan pentingnya pengawasan dan pengecekan agar distribusi logistik Pilkada nanti berjalan lancar dan sesuai standar.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: