Xiaomi 14T Pro: Smartphone Premium dengan Teknologi AI Terkini dan Fitur Unik Circle to Search

Xiaomi 14T Pro: Smartphone Premium dengan Teknologi AI Terkini dan Fitur Unik Circle to Search

Xiaomi 14T Pro merupakan satu-satunya smartphone premium yang menawarkan teknologi AI terbaru dan fitur unik Circle to Search--

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Xiaomi Redmi 14R Usung Performa Mumpuni dengan Harga Rp2 Jutaan!

Dengan lensa optik Leica Summilux yang terdiri dari tiga lensa dengan lima panjang fokus berbeda, kamera ini mampu menangkap gambar dengan kualitas profesional. 

Untuk kamera utama 108MP yang memberikan detail luar biasa pada setiap foto, ditambah dengan lensa ultra-wide 12MP dan lensa telefoto 8MP. 

14T Pro juga dilengkapi fitur – fitur fotografi canggih seperti Night Mode, AI Scene Detection, dan kemampuan merekam video 8K, yang membuat pengalaman fotografi jadi semakin menyenangkan dan profesional. 

Tak hanya itu saja hp ini juga memiliki kemampuan menangkap cahaya malam yang lebih baik memastikan foto tetap jelas dan detail meskipun dalam kondisi pencahayaan rendah. 

BACA JUGA:Xiaomi 14T Pro, Si 'Flagship Killer' dengan Inovasi Menarik dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Xiaomi Redmi 14R Usung Performa Mumpuni dengan Harga Rp2 Jutaan!

Sistem kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi canggih yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi dan menghasilkan foto yang menakjubkan.

Selain itu, Xiaomi 14T Pro juga dilengkapi dengan fitur Circle to Search with Google, yang memudahkan pengguna untuk mencari informasi hanya dengan menggambar lingkaran di layar. 

Fitur ini sangat berguna untuk mencari informasi cepat tanpa perlu mengetik atau membuka aplikasi pencarian secara manual.

Dengan dibekali spesifikasi dan fitur – fitur canggih, Xiaomi 14T Pro siap menjadi pilihan utama bagi para pengguna yang ingin smartphone dengan performa mumpuni dan kualitas kamera terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: