Kecewa Kepemimpinan Wasit Laga Bahrain vs Timnas Indonesia, Media Officer Kenal Mental Shin Tae-Yong

Kecewa Kepemimpinan Wasit Laga Bahrain vs Timnas Indonesia, Media Officer Kenal Mental Shin Tae-Yong

Kecewa Kepemimpinan Wasil Laga Bahrain vs Timnas Indonesia, Media Officer Kenal Mental Shin Tae-Yong--

SUMEKS.CO - Laga kontroversi Bahrain vs Timnas Indonesia berakhir imbang dengan skor 2-2 yang terjadi pada Kamis tadi malam, membuat pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong merasa kecewa atas kepemimpinan wasit Ahmed Al Kaf.

Kekecewaan atas kepemimpinan wasit pada laga krusial tersebut, di ungkapkan pelatih berkebangsaan Korea Selatan pada sesi press konferensi sesuai laga.

Seperti terlihat dari berbagai video postingan berbagai media sosial, Jumat 11 Oktober 2024 seorang media officer laga press konferensi kena mental karena Shin Tae-Yong menolak untuk berjabat tangan.

Video yang diposting oleh akun media sosial diantaranya oleh @awreceh, terlihat jelas Shin Tae-Yong mengacuhkan seorang media officer yang hendak berjabat tangan usai menyampaikan rilis kepada awak media.

BACA JUGA:Meski Gagal Raih Poin Penuh, Timnas Indonesia Berhasil 'Rampok' Poin FIFA Atas Bahrain

BACA JUGA:Angin Segar! FIFA akan Ulang Laga Kontroversi Bahrain vs Timnas Indonesia, Wasit Dibanned?

Sikap acuh Shin Tae-Yong karena kecewa atas kepemimpinan wasit mendapat respon positif dari warganet, terutama warganet Indonesia. 

"Coach Shin mewakili perasaan jutaan rakyat Indonesia yang kesel dan sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit semalam," tulis komentar respon akun @reza*****.

"Arab syndicate kalau udah soal kong kalikong kita yg harusnya menangpun jadi kalah... liciknga ga kaleng kaleng kalau untuk kepentingan jaringannya di sana ga heran dahlah duniapun tahu tapi pura pura ga tahu," tulis komentar akun @abdel*****.

"Sebenarnya tidak ada yang salah, mungkin banyak dari kalian yg belum mengerti sepakbola, di dalam peraturan sepakbola itu ada yang namanya perpanjangan waktu tambahan, contohnya tadi malam jika bahrain belum juga menyamakan skor, maka waktu pertandingan akan diperpanjang sampai bedug adzan maghrib," tulis komentar akun @lalu*****.


--

Sekedar informasi berikut profil dan rekam jejak wasit kontroversi laga Bahrain vs Timnas Indonesia yang berakhir imbang 2-2.

Ahmed Al Kaf, yang lahir di Oman pada 6 Maret 1983, memiliki nama lengkap Ahmed Abu Bakar Said Al Kaf. 

Dirinya menjalani debut pada 2008 untuk memimpin laga di liga domestik Oman. Karir Al Kaf terbilang baik, pasalnya hanya selang dua tahun dari debut, ia mendapatkan lisensi FIFA untuk pimpin laga internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: