Bank Sumsel Babel Buka 27 Mesin CRM di Seluruh Cabang untuk Meningkatkan Layanan Pelanggan
Bank Sumsel Babel kembali berupaya meningkatkan pelayanannya kepada nasabah dengan membuka 27 mesin Cash Recycle Machine.--
“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang tidak hanya memenuhi tetapi juga melampaui harapan nasabah kami.” Jelasnya
Dengan diluncurkannya Mesin CRM ini, Bank Sumsel Babel berharap dapat meningkatkan kepuasan nasabah sekaligus memperkuat posisi bank sebagai lembaga keuangan yang tanggap terhadap kebutuhan masyarakat.
BACA JUGA:Promosi Kopi Hingga Songket, Bank Sumsel Babel Perkenalkan Produk UMKM Sumsel di Ajang Nasional
BACA JUGA:Layanan Cardless Transaction dari Bank Sumsel Babel resmi diluncurkan
Hal ini sejalan dengan visi Bank Sumsel Babel untuk menjadi bank yang terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul berbasis layanan digital.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: