Usai Kalahkan Persikabo 1973, Sriwijaya FC Tancap Gas Kontra PSMS Medan

Usai Kalahkan Persikabo 1973, Sriwijaya FC Tancap Gas Kontra PSMS Medan

Sriwijaya FC akan menghadapi PSMS Medan di kandang sendiri kenangan atas Persikabo 1973 menjadi modal baik bagi sekuat Laskar wong kito--Dok: MO SFC

"Kita sepakat dengan para pemain di rumah kita sehingga harus mencuri poin penuh," jelasnya.

Selain itu, Sriwijaya FC yang saat ini masih berada di papan bawah klasemen tentu berambisi untuk meraih poin penuh agar bisa bersaing di papan atas. 

Hadir kembali Hendri Susilo di kursi kepelatihan Sriwijaya FC, skuad Laskar Wong Kito dapat sedikit berlapang dada karena dengan hadirnya sang pelatih SFC bisa menorehkan kemenangan.

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Optimis Libas Bahrain Pakai Formasi 3-4-3

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Line UpIndonesia Vs Bahrain, Maarten Paes Janji Jadi Tembok Kokoh

Tentunya ini menjadi modal baik bagi Sriwijaya FC yang nantinya akan bermain di markas sendiri apalagi mendapatkan poin penuh menjadi catatan penting yang harus didapatkan. 

Sementara itu, PSMS Medan pada pertandingan terakhir hanya bermain seri 2-2 saat menjamu Dejan FC. Andai SFC bisa mengalahkan PSMS Medan klasemen Laskar Wong Kito akan melesat tinggi.

Sriwijaya FC bisa melompat ke posisi 4 besar jika mengalahkan PSMS Medan pada laga nanti di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. 

BACA JUGA:SELAMAT! 5 Pengemudi Ojol Prasejahtera Peroleh Motor Listrik di PLN Electric Run 2024

BACA JUGA:7 Mantan Pemain Berlabel Timnas Indonesia yang Kini Berstatus Tanpa Klub, Nomor 1 Ada Irfan Bachdim

Mencuri poin penuh atas tim tamu menjadi harga mati sekuat Laskar Wong Kito saat ini jika ingin kembali merebutkan tiket play off Pegadaian Liga 2 2024/25.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: