Tim Humas Polda Sumsel Lakukan Monitoring Pemberitaan ke Humas Polres Ogan Ilir

Tim Humas Polda Sumsel Lakukan Monitoring Pemberitaan ke Humas Polres Ogan Ilir

Wakapolres Ogan Ilir, KOMPOL Helmi Ardiansah, menerima langsung kedatangan Tim Humas Polda Sumsel ke Polres Ogan Ilir dalam rangka monitoring terkait pemberitaan. --

Tujuannya adalah untuk memastikan setiap informasi, terkait kegiatan kepolisian di wilayah hukum Polres Ogan Ilir dapat terdistribusi dengan baik. 

Kegiatan ini juga diisi dengan sesi pelatihan singkat terkait teknik penulisan berita dan pemanfaatan media sosial sebagai sarana komunikasi publik. 

Dalam sesi tersebut, para peserta diberikan pemahaman tentang pentingnya penggunaan bahasa yang baik dan benar dalam penulisan berita.

BACA JUGA:Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024 di Polres Ogan Ilir, Momen Bersama Wujudkan Indonesia Emas

BACA JUGA:152 Personel Polres Ogan Ilir bersama Polsek Jajaran Diterjunkan dalam KRYD, Ada Apa Ini?

Serta pemilihan angle berita yang menarik, namun tetap sesuai dengan prinsip-prinsip kehumasan kepolisian.

Kasi Humas Polres Ogan Ilir, AKP Herman menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada tim dari Bid Humas Polda Sumsel atas ilmu yang telah diberikan. 

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam menjalankan tugas di lapangan, terutama dalam hal publikasi kegiatan-kegiatan yang ada di Polres Ogan Ilir," ungkapnya. 

Personel Humas Polres Ogan Ilir akan berusaha mengimplementasikan ilmu yang didapat agar Humas Polres Ogan Ilir dapat menjadi sumber informasi terpercaya bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Kunjungan Dadakan ke Polsek Pemulutan, Kapolres Ogan Ilir Langsung Tes Urine Personel, Ada Apa Nih?

BACA JUGA:SMAN 1 Indralaya Wakili Polres Ogan Ilir Lomba PKS Tingkat Provinsi Sumsel, Ini Persiapan yang Dilakukan

Seluruh materi pelatihan yang diberikan hendaknya dapat diterima dengan baik, dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas publikasi. 

"Serta penyampaian informasi oleh Tim Humas Polres Ogan Ilir di masa yang akan datang," katanya lagi. 

Dengan adanya kegiatan monitoring dan peliputan berita ini, diharapkan kehumasan di lingkungan Polres Ogan Ilir semakin profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai penyampai informasi, serta semakin mampu menjembatani hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Turut hadir pula pada kegiatan tersebut, Ps Kasubsi PID Bripka Tito, S.H., dan Kasubsi Penmas AIPTU Devi Chandra, S.H., yang mendampingi tim Humas Polres Ogan Ilir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: