Di Depan Anak Buahnya, Kapolda Sumsel yang Baru Irjen Andi Rian R Djajadi Sampaikan 3 Commander Wish

Di Depan Anak Buahnya, Kapolda Sumsel yang Baru Irjen Andi Rian R Djajadi Sampaikan 3 Commander Wish

Kapolda Sumsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menyampaikan Commander Wish di hadapan anak buahnya.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Dan melakukan pendekatan secara sosio kultural, mengedepankan pelaksanaan tugas yang dilandasi keikhlasan serta menjunjung tinggi netralitas Polri dalam Pilkada serentak.


Kapolda Sumsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menyampaikan Commander Wish kepada personelnya.-Foto: dokumen/sumeks.co-

“Bapak Kapolda juga menekankan apa yang menjadi instruksi Presiden yang harus kami wujudkan bersama, yakni perintah Presiden RI kepada TNI Polri yang harus menjaga stabilitas dan mendukung penuh transisi pemerintahan agar berjalan mulus baik dan lancar serta tidak muncul riak riak yang bisa mengganggu,” lanjutnya.

Kombes Narto mengatakan pimpinan Polda Sumsel sangat komit untuk terjaganya sinergitas TNI Polri dan stakeholder terkait utamanya dalam menghadapi agenda pelaksanaan pilkada.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Berikan Pembekalan 648 Personel yang Dilibatkan Pengawalan Paslon Kepala Daerah dan Wakil

BACA JUGA:Irjen Pol Andi Rian R Djajadi Kapolda Sumsel yang Baru Satu Letting dengan Kapolri, Berikut Riwayat Jabatannya

“Kapolda Sumsel telah menegaskan netralitas Polri yang harus dijaga, bersinergi dengan semua elemen untuk bersama sama mewujudkan pilkada yang aman lancar dalam siruasi kamtibmas yang tetap kondusif,” tutupnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Brigjen M Zulkarnain, Irwasda Kombes Feri Handoko, seluruh pejabat utama Polda, Pamen Polda, Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugihartono dan para Kapolres sejajaran Polda Sumsel serta seluruh perwira Polres dan Polsek sejajaran melalui daring.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: