Dugaan Penganiayaan Istri Muda oleh Ketum Parpol Sengaja Dihembuskan? Ingin Tenggelamkan Kasus Fufufafa

Dugaan Penganiayaan Istri Muda oleh Ketum Parpol Sengaja Dihembuskan? Ingin Tenggelamkan Kasus Fufufafa

Kasus dugaan penganiayaan istri muda oleh Ketum Parpol besar di Indonesia, diduga kuat hanya ingin mengalihkan kasus Fufufafa, menjelang pelantikan Presiden dan Wapres terpilih. --

BACA JUGA:Miris, Pasangan Suami Istri Muda di OKU Timur Ini Kompak Curi Kotak Amal Masjid

BACA JUGA:Tak Ada Adegannya di Pra Rekonstruksi, Istri Muda Yosep Dipastikan Ada di TKP, Hanya Saja Danu Tak Melihat?

Pengakuan itu disampaikan sang wanita melalui Kuasa Hukumnya, Sunan Kalijaga. Menurut Sunan, kasus ini telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. 

Laporan yang disampaikan Sunan ke Polda Metro Jaya terkait dugaaan penganiayaan seorang wanita ini, dilakukan pada 4 Oktober 2024.

Sayangnya, Sunan enggan mengungkap identitas korban maupun Ketua Umum Partai besar yang telah menganiaya istri mudanya tersebut. 

Sunan hanya menyebut, bahwa sang wanita berusia 27 tahun dan statusnya merupakan istri siri dari sang Ketua Umum Partai besar di Indonesia tersebut. 

BACA JUGA:Mimin Tersangka Kasus Pembunuhan Subang Ternyata Pernah Pegang Jabatan Bendahara Sebelum Jadi Istri Muda Yosep

BACA JUGA:Mimin Istri Muda Yosep Tetap Bantah Ikut Habisi Korban Tuti dan Amel, Kenal Danu Saat Digigit Anjing di TKP

Mirisnya lagi, penganiayaan yang diterima oleh sang wanita muda ini ternyata telah berlangsung selama satu tahun terakhir, dan puncaknya terjadi 4 Oktober 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: