Bakal Terseret Kasus Dugaan Penganiayaan Istri Muda, Akankah Ketum Parpol Ini Gagal Jadi Menteri?

Bakal Terseret Kasus Dugaan Penganiayaan Istri Muda, Akankah Ketum Parpol Ini Gagal Jadi Menteri?

Kasus dugaan penganiayaan istri muda oleh Ketum Parpol, tampaknya akan berpengaruh pada kursi menteri Prabowo-Gibran nanti lantaran saat ini sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. --

Bakal Terseret Kasus Dugaan Penganiayaan Istri Muda, Akankah Ketum Parpol Ini Gagal Jadi Menteri? 

SUMEKS.CO - Ketum Parpol yang telah menganiaya istri muda, diprediksi akan kehilangan kursi menteri pada kabinet Prabowo-Gibran nanti.

Betapa tidak, saat ini Ketum Parpol yang dimaksud telah dilaporkan kuasa hukum Sunan Kalijaga, ke Polda Metro Jaya akibat menganiaya istri muda. 

Apabila laporan korban ditindaklanjuti oleh Polda Metro Jaya, dipastikan kesempatan sang Ketum Parpol akan tertutup untuk menjadi menteri.

Seperti dikutip SUMEKS.CO dari unggahan akun Youtube Hersubeno Point, Senin, 7 Oktober 2024, bahwa Ketum partai yang menganiaya istri muda tidak akan bisa duduk menjadi menteri. 

BACA JUGA:Kasus Dugaan Penganiayaan Istri Muda oleh Ketum Partai Diprediksi Berakhir Damai, Pakar Ini Berani Taruhan

BACA JUGA:Bahlil Lahadalia, Ketum Partai Golkar yang Disebut Aniaya Istri Muda, Si Raja Jawa yang Viral Karena Minuman

"Biasanya kan partai-partai yang mendukung pemerintahan itu ada jatah kursi menterinya, nah kalau seperti ini kasusnya pastinya gagal dong," ujarnya. 

Pemilik akun youtube ini pun kembali menerka-nerka sosok Ketum Parpol yang diduga tega menganiaya sang istri muda, hingga terpaksa dirawat di rumah sakit. 

Adapun sosok pejabat yang saat ini tengah menjabat sebagai Ketum Parpol, yaitu, Bahlil Lahadalia (Partai Golkar), Surya Paloh (Partai Nasdem), Prabowo (Partai Gerindra). 

Ahmad Syaikhu (PKS), Agus Harimurti Yudhoyono (Partai Demokrat), Zulkifli Dahlan (PAN), Muhaimin Iskandar (PKB), dan Megawati Soekarno Putri (PDI Perjuangan). 

BACA JUGA:Istri Muda Ketum Parpol yang Dianiaya Hingga Masuk RS, Diduga Nabila Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar

BACA JUGA:Sosok Istri Muda yang Dianiaya Ketum Parpol Hingga Masuk RS, Diduga Public Figure Berusia 27 Tahun

"Tapi ini kan korbannya wanita, jadi dipastikan pelakunya laki-laki. Dengan demikian Megawati Soekarno Putri dipastikan bukan orangnya," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: