15 Pemain Timnas Indonesia Sudah Tiba di Bahrain Ada Prof Haye dan Pak Kumis, Maarten Paes OTW?

15 Pemain Timnas Indonesia Sudah Tiba di Bahrain Ada Prof Haye dan Pak Kumis, Maarten Paes OTW?

Daftar pemain Timnas Indonesia yang sudah lebih dulu tiba di Bahrain siapa saja mereka --Dok: PSSI

Ke-11 pemain itu bertemu rekan-rekan lainnya di timnas. Ada juga empat pemain yang berkarir di luar negri yang sudah tiba di Bahrain, yaitu Thom Haye, Ivar Jenner, Sandy Walsh, dan Marselino Ferdinan. Dengan demikian total sudah ada 15 pemain yang berkumpul di Bahrain.

Sesi latihan pertama mereka sudah dilakukan pada pukul 18.00 waktu setempat. Shin Tae-yong mimpin latihan perdana Timnas Indonesia meski masih ada 12 pemain yang dalan perjalanan.

BACA JUGA:Karir Pogba ‘Hidup Lagi’ Tapi Masalahnya Juventus Sedang Gencar Mengurangi Pemain Bergaji Besar

BACA JUGA:Karir Pogba ‘Hidup Lagi’ Tapi Masalahnya Juventus Sedang Gencar Mengurangi Pemain Bergaji Besar

Pemain-pemain yang saat ini sudah dalam berjalan adalah Jay Idzes, Rafael Struick, Maarten Paes, Ragnar Oratmangoen, Jordi Amat, Mees Hilgers, Calvin Verdonk, Eliano Reijnders, Asnawi Mangkualam, Nathan Tjoe A On, Shayne Pattynama, dan Pertama Arhan.

Sementara untuk Maarten Paes kemungkinan akan menjadi pemain terakhir yang akan bergabung bersama Timnas Indonesia karena masih menjalani pertandingan di MLS bersama FC Dallas.

Setiba di Bahrain Timnas Indonesia langsung menggelar sesi latihan perdana di Hamad Town Youth and Sports Ground pada Minggu 6 Oktober 2024 malam.

Ini merupakan persiapan skuad Garuda dalam menetapkan pertandingan lanjutan ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Bahrain.

BACA JUGA:Setelah Kartu Merah Itu Pratama Arhan Akhirnya Dimainkan Suwon FC Tapi Hanya 1 Menit

BACA JUGA:Performa Full, Babak Pertama Sriwijaya FC Unggul 5-0 Atas Persikabo 1973

Menurut jadwal pertandingan kali ini bakal digelar pada Kamis 10 Oktober 2024 mendatang di Stadion Nasional Bahrain pada 23.00 WIB.

Pada sesi latihan kali ini, Shin Tae-yong menyebutkan belum semua pemain berkumpul karena sebagai masih dalam perjalanan dan akan segera bergabung dengan dalam waktu dekat.

"Dalam hari ini dan besok, semuanya akan dapat berkumpul. Kecuali Maarten Paes mungkin akan sedikit terlambat," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Untuk latihan kali ini Shin Tae-yong mengatakan lebih berfokus kepada pemulihan fisik pemain karena melakukan perjalanan panjang.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Cetak Gol Lagi, Sadio Mane Bahkan Brace Saat Al Nassr Menjamu Al Orobah di Al Awwal Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: