Lenovo ThinkPad Yoga 260 Bidik Segmen Entry-Level dengan Spesifikasi Memadai yang Dukung Multitasking

Lenovo ThinkPad Yoga 260 Bidik Segmen Entry-Level dengan Spesifikasi Memadai yang Dukung Multitasking

Lenovo ThinkPad Yoga 260 membidik segmen entry-level dengan spesifikasi memadai--

Beberapa pilihan prosesor yang tersedia berupa Intel Core i3-6100U sebagai prosesor dual-core dengan kecepatan dasar 2,3 GHz dan cache 3MB.

Prosesor Intel Core i5-6200U prosesor dual-core dengan kecepatan dasar 2,3 GHz dan kecepatan turbo hingga 2,8 GHz, serta cache 3MB.

Intel Core i5-6300U, prosesor dual-core dengan kecepatan dasar 2,4 GHz dan kecepatan turbo hingga 3,0 GHz, serta cache 3MB.

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook Plus Twist Laptop Flagship dengan Double Display Canggih, Cek Spesifikasinya Disini!

BACA JUGA:Lenovo Tab E10 Tablet Entry-Level dengan Performa Memadai Untuk Daily Multitasking, Harga Mulai 1 Jutaan

Intel Core i7-6500U prosesor dual-core dengan kecepatan dasar 2,5 GHz dan kecepatan turbo hingga 3,1 GHz, serta cache 4MB.

Intel Core i7-6600U prosesor dual-core dengan kecepatan dasar 2,6 GHz dan kecepatan turbo hingga 3,4 GHz, serta cache 4MB.

Prosesor-prosesor ini dirancang untuk memberikan kinerja yang kuat dalam berbagai tugas produktivitas, seperti pengolahan dokumen, browsing web, dan aplikasi bisnis lainnya.

Dengan kecepatan turbo, prosesor dapat meningkatkan kinerjanya saat dibutuhkan, sehingga memberikan pengalaman yang lebih responsif.

Prosesor Intel Core generasi ke-6 dikenal dengan efisiensi daya yang baik, yang berarti mereka dapat memberikan kinerja tinggi sambil tetap menjaga konsumsi daya yang rendah.

BACA JUGA:Perbandingan Lenovo Yoga Book 9i vs Lenovo Yoga 6, Laptop dengan Layar 13,3 Inci

BACA JUGA:Tablet Lenovo Legion Y700 2024 Rilis di China, Miliki Sertifikasi TUV Rheinland dengan Layar Super Dynamic

Ini sangat penting untuk perangkat portabel seperti ThinkPad Yoga 260, karena membantu memperpanjang masa pakai baterai.

Semua varian prosesor ini dilengkapi dengan Intel HD Graphics 520, yang cukup kuat untuk menangani tugas-tugas grafis sehari-hari.

Prosesor ini mendukung memori DDR4 hingga 16GB, yang memberikan kecepatan dan efisiensi yang lebih baik dibandingkan dengan memori generasi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: