Keunggulan Kamera Vivo X90s Dukungan Fotografi Handal dengan Beragam Fitur Menarik

Keunggulan Kamera Vivo X90s Dukungan Fotografi Handal dengan Beragam Fitur Menarik

Keunggulan Kamera Vivo X90s Dukungan Fotografi Handal dengan Beragam Fitur Menarik--

Prosesor Dimensity 9200+ yang digunakan smartphone Vivo X90s mengalami peningkatan kinerja lebih dari 10 persen dan bersama dengan RAM 8GB atau 12GB.

Prosesor ini juga ditenagai GPU ARM Immortalis-G715 yang akan menjamin kinerja smartphone Vivo X90s jadi lebih mulus untuk semua game, antarmuka Android 13, dan versi OS berikutnya dalam jangka waktu yang lama.

Vivo X90s menawarkan desain modern dan stylish, cocok untuk pengguna yang menginginkan smartphone dengan tampilan premium.

BACA JUGA:Asus ROG Zephyrus G14 Hadirkan Desain Compact yang Ringan, Chipset Tangguh Dukung Performa Gaming

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook Plus Twist Laptop Flagship dengan Double Display Canggih, Cek Spesifikasinya Disini!

Prosesor MediaTek ini dilengkapi dengan CPU octa-core yang kuat memungkinkan Vivo X90s mengatasi tugas-tugas yang menuntut dengan mudah.

GPU pada Vivo X90s bertanggung jawab untuk merender gambar, video, dan animasi pada layar smartphone guna menawarkan pengalaman yang andal dan responsif.

Smartphone Vivo X90s hadir dengan menyuguhkan berbagai fitur unggulan yang mendukung aktivitas multimedia lebih responsif.

Vivo X90s memiliki dimensi 164,1 x 74,4 x 8,5 mm dan desain bodi yang ramping, dengan layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi tinggi memberikan pengalaman visual yang luar biasa saat menonton video atau bermain game.

BACA JUGA:Ponsel Android Motorola Edge 50 Neo: Punya Dukungan Software Jangka Panjang dengan Kecerahan Layar 3000 Nits

BACA JUGA:Lenovo Tab E10 Tablet Entry-Level dengan Performa Memadai Untuk Daily Multitasking, Harga Mulai 1 Jutaan

Vivo X90s dirancang dengan material berkualitas seperti kaca depan, kaca belakang, atau kulit sintetis (eco leather back).

Desain elegan dan tipis ini membuat Vivo X90s cocok untuk pengguna yang menginginkan tampilan yang menarik dan nyaman saat digenggam.

Didukung teknologi pengisian cepat 120W memungkinkan para pengguna Vivo X90s dapat mengisi daya baterai dengan sangat cepat. 

Alhasil, para pengguna smartphone tidak perlu menunggu terlalu lama untuk kembali menggunakan ponselnya, terutama saat sedang mendesak atau penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: