Shin Tae-yong Pastikan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders di Skuad Garuda, Siapa yang Tergeser?

Shin Tae-yong Pastikan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders di Skuad Garuda, Siapa yang Tergeser?

Ini daftar pemain yang akan dicoret jika Mees Hilgers dan Eliano Reijnders resmi merapat ke skuad Garuda -Dok: Indra/SUMEKS.CO-Dok:SUMEKS.CO

Eredivisie alias kompetisi utama Belanda masih akan bergulir sampai 7 Oktober mendatang. FC Twente masih akan bermain dengan dijamu Feyenoord pada 6 Oktober, sedangkan PEC Zwolle akan dijamu Heerenveen pada hari yang sama.

Sebelumnya, Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji menyebut bahwa Timnas Indonesia akan berkumpul di Jakarta pada 5 Oktober. Lalu berangkat ke Bahrain pada 6 Oktober.

Sedangkan para pemain abroad alias yang berkompetisi di luar negeri akan langsung bergabung ke Bahrain. Mees Hilgers dan Eliano Reijnders juga akan langsung ke Bahrain setelah proses naturalisasinya rampung.

BACA JUGA:Inilah Daftar 16 Negara yang Lolos ke Piala Asia U-20 2025 di China: Indonesia dan Thailand Siap Bersaing

BACA JUGA:Ada ‘Kembaran’ Jay Idzes, Foto Berdua Tayang di Layar Besar, Kok Bisa Sadar Mirip! Ini Cerita Bang Jay Citayam

Timnas Indonesia akan memainkan dua laga tandang melawan Bahrain dan China. Dua laga tersebut akan digelar pada 10 dan 15 Oktober 2024 mendatang.

Berikut ini prediksi line up pemain Timnas Indonesia setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan pegang KTP.

Kedua pemain naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan bergabung dan segera timnas Indonesia menjelma jadi super power team.

Kedua pemain ini akan menjadi bomber anyar Timnas Indonesia di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

BACA JUGA:Juara Grup F Timnas Indonesia U-20 Lolos Piala Asia U-20 2025, Imbang 1-1 Atas Yaman

BACA JUGA:Nazar Shin Tae-yong Siap Jadi WNI Jika Indonesia Lolos Piala Dunia 2026

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menerapkan formasi 3-4-3 dengan mengandalkan tiga pemain bertahan. 

Mees Hilgers dapat mengisi posisi bek bersama Justin Hubner dan Jay Idzes. Menggeser posisi Risky Ridho.

Sementara Eliano Reijnders harus bersaing dengan Calvin Verdonk, Shayne Pattynama, dan Pratama Arhan yang berposisi sebagai bek kiri. 

Kemungkinan pemain PEC Zwolle tersebut akan sedikit maju ke depan sebagai winger kiri mengganti posisi Marselino Ferdinan dan Witan Sulaiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: