Siap yang Lebih Tangguh Jika Dibandingkan Mees Hilgers Vs Rizky Ridho? Kualitas Sebanding

Siap yang Lebih Tangguh Jika Dibandingkan Mees Hilgers Vs Rizky Ridho? Kualitas Sebanding

Bintang FC Twente Segera Datang, Rizky Ridho Beri Tanggapan Khusus Gabungnya Mees Hilgers ke Timnas Indonesia: Saya Juga Curi-curi Ilmu...--Dok: Istimewa

SUMEKS.CO - Siapa yang lebih tangguh jika dibandingkan kekuatan kedua pemain Timnas Indonesia Mees Hilgers vs Rizky Ridho.

Kedua pemain tersebut nantinya akan seling bersaing demi bisa mencuri tempat di lini pertahanan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Jika melihat kualitas Mees Hilgers dan Rizky Ridho tentu keduanya memiliki kualitas yang sebanding dan tak jauh beda.

Hanya saja jika berkaca dari kompetisi yang dilakoni kedua pemain, sudah sangat jelas jika Mees Hilgers jauh lebih unggul.

BACA JUGA:Inilah Daftar 16 Negara yang Lolos ke Piala Asia U-20 2025 di China: Indonesia dan Thailand Siap Bersaing

BACA JUGA:EPA Liga 1 2024/25 Resmi Bergulir Usung Inovasi Sports Science dari Spanyol, Ini Pembagian Grupnya


Siap yang Lebih Tangguh Jika Dibandingkan Mees Hilgers Vs Rizky Ridho? Kualitas Sebanding--Dok: Istimewa

Ya, Mees Hilgers saat ini berseragam FC Twente yang saat ini berlaga di Liga 1 Belanda, sedangkan Rizky Ridho di klub Persija Jakarta Liga Indonesia.

Jika melihat kualitas liga yang dilakoni Mees Hilgers lebih unggul, meski begitu kualitas Rizky Ridho yang terus konsisten di lini pertahanan Timnas Indonesia bisa saja akan tetap menjadi pilihan Shin Tae-yong.

Pemain Persija Jakarta itu bahkan tampilan solid saat Timnas Indonesia menahan imbang 0-0 saat menghadapi Australia, kualitas yang konsisten tentunya menjadi poin plus bagi Rizky Ridho.

Bahkan dalam sebuah wawancara Rizky Ridho mengaku tak mempermasalahkan kehadiran Mees Hilgers yang dirumorkan akan segera bergabung dengan Timnas Indonesian

BACA JUGA:Ada ‘Kembaran’ Jay Idzes, Foto Berdua Tayang di Layar Besar, Kok Bisa Sadar Mirip! Ini Cerita Bang Jay Citayam

BACA JUGA:Juara Grup F Timnas Indonesia U-20 Lolos Piala Asia U-20 2025, Imbang 1-1 Atas Yaman

Bukanya merasa terancam, Ridho justru menjadikan Mees Hilgers sebagai motivasi dirinya untuk terus berkembang dan memperkuat lini belakang skuad Garuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: