Sony Xperia M Ultra Smartphone Flagship Tersertifikasi IP68 yang Mengusung Layar IPS-NEO LCD

Sony Xperia M Ultra Smartphone Flagship Tersertifikasi IP68 yang Mengusung Layar IPS-NEO LCD

Sony Xperia M Ultra hp flagship yang memiliki sertifikasi IP68 dan layar IPS-Neo--

SUMEKS.CO - Sony Xperia M Ultra merupakan salah satu pesaing flagship yang tersertifikasi IP68 yang tahan debu dan air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 6.0 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dan kerapatan piksel sekitar 367 ppi yang menggunakan teknologi IPS-NEO LCD.

Layar Sony Xperia M Ultra dilindungi oleh kaca anti gores yang membantu mencegah kerusakan akibat goresan dan benturan ringan.

Rasio aspek Sony Xperia M Ultra ialah 16:9 sehingga membuatnya ideal untuk menonton video dan bermain game, memberikan pengalaman visual yang lebih imersif.

BACA JUGA:Update Harga Sony Xperia XA2 Unit Baru dan Bekas Bulan September 2024, Desainnya Compact dan Ergonomis

BACA JUGA:Ponsel Pintar Sony Xperia Z4 Mengusung Kamera Mumpuni dan Menggunakan Material Berkualitas

Layar ini juga dikenal memiliki tingkat kecerahan dan kontras yang baik, sehingga tetap terlihat jelas di bawah sinar matahari langsung.

Kamera utama Sony Xperia M Ultra memiliki resolusi 23 MP dilengkapi dengan teknologi Phase Detection Autofocus (PDAF) yang memungkinkan fokus cepat dan akurat.

Kamera ini mendukung fitur HDR (High Dynamic Range) dan panorama, yang membantu menghasilkan foto dengan rentang dinamis yang lebih luas dan pemandangan yang lebih luas.

BACA JUGA:Smartphone Sony Xperia 5 V: Hadir dengan Beragam Keunggulan Fitur Fotografi Mumpuni

BACA JUGA:Ponsel Pintar Sony Xperia Z4 Mengusung Kamera Mumpuni dan Menggunakan Material Berkualitas

Sony Xperia M Ultra mampu merekam video dalam resolusi 4K pada 30fps, memberikan kualitas video yang sangat tinggi dan detail yang tajam.

Kamera depan Sony Xperia M Ultra beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 dan lensa wide-angle 23mm, ideal untuk selfie dan panggilan video dengan kualitas gambar yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: