OnePlus 9T Smartphone Gaming Segmen Flagship dengan Performa Superior, Cek Spesifikasinya!

OnePlus 9T Smartphone Gaming Segmen Flagship dengan Performa Superior, Cek Spesifikasinya!

OnePlus 9T yang dibekali desain kokoh dan performa superior--

Lensa ini memiliki sudut pandang 14mm yang sangat lebar dengan teknologi Freeform Lens membantu mengurangi distorsi pada tepi gambar.

OnePlus 9T juga dilengkapi dengan sensor monokrom 2 MP yang membantu meningkatkan detail dan kontras pada foto hitam-putih.

Kamera ini bekerja bersama dengan kamera utama untuk menghasilkan foto dengan kedalaman dan detail yang lebih baik.

BACA JUGA:OnePlus 12 Smartphone Flagship yang Tawarkan Performa Tangguh Untuk Gaming dan Multitasking

BACA JUGA:Tablet OnePlus Pad 2 : Dilengkapi OnePlus Pad Smart Keyboard dan OnePlus Stylo 2, Mengetik Lebih Menyenangkan!

OnePlus 9T mampu merekam video hingga resolusi 8K pada 30 fps dan 4K pada 60 fps untuk perekaman video dengan kualitas sangat tinggi dan terdapat fitur stabilisasi video.

Kamera OnePlus 9T dilengkapi dengan teknologi All Pixel Omni-directional PDAF (Phase Detection Autofocus) dan CAF (Contrast Autofocus) untuk fokus yang cepat dan akurat pada subjek.

Kamera ini menggunakan kalibrasi warna alami yang dikembangkan bersama Hasselblad, yang menghasilkan warna yang lebih akurat dan konsisten.

Mode malam pada OnePlus 9T memungkinkan pengambilan foto yang jelas dan terang dalam kondisi cahaya rendah.

Teknologi ini menggabungkan beberapa frame dengan eksposur berbeda untuk menghasilkan satu foto dengan detail yang lebih baik.

BACA JUGA:OnePlus 6 Ponsel High Class yang Super Power, Layar AMOLED Jernih dengan Desain Imersif

BACA JUGA:OnePlus Pad 2, Tablet Mid Range yang Menawarkan Paket Hebat untuk Kerja dan Hiburan

OnePlus 9T menggunakan chipset Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 5G yang dibangun dengan teknologi proses 5nm serta mendukung konektivitas 5G.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core dari satu inti Cortex-X1 dengan kecepatan 2.84 GHz, tiga inti Cortex-A78 dengan kecepatan 2.42 GHz, dan empat inti Cortex-A55 dengan kecepatan 1.80 GHz.

Untuk grafis, OnePlus 9T dilengkapi dengan GPU Adreno 660 yang menawarkan peningkatan kinerja grafis hingga 35% yang ideal untuk gaming dan aplikasi grafis intensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: