Hendak ke Kampus, Mahasiswi Dijambret, HP dan Dompet Berisikan Uang Raib Dibawa Kabur Pelaku

Hendak ke Kampus, Mahasiswi Dijambret, HP dan Dompet Berisikan Uang Raib Dibawa Kabur Pelaku

Seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang dijambret.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Nifty Utari (23), seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang harus kehilangan handphone HP dan dompet yang berisikan sejumlah uang saat hendak pergi ke kampusnya yang berlokasi di Jakabaring, Sabtu 28 September 2024.

Mahasiswi asal Dusun II Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini, menjadi korban penjambretan oleh dua orang pria berboncengan sepeda motor.

Kasus ini pun langsung dilaporkannya ke SPK Terpadu Polrestabes Palembang.

Di hadapan petugas, Nifty Utari menceritakan, aksi jambret yang dialaminya berawal saat dirinya bersama seorang temannya tengah berboncengan motor hendak berangkat ke kampusnya.

BACA JUGA:Saat Beli Kelapa Parut di Pasar 10 Ulu, Kalung Emas Ibu-ibu Raib Dijambret

BACA JUGA:Anaknya Dijambret, Seorang Ibu Jerit di Medsos, Pelaku Diduga Kerap Beraksi di Sejumlah Tempat di Palembang

"Kejadiannya siang hari sekitar pukul 11.40 WIB di Jalan Gubernur H Bastari  tepatnya di depan LRT Jakabaring Palembang Pak!, tadi saya bersama teman saya sedang berboncengan motor hendak menuju kampus," terangnya saat membuat laporan.

Lalu lanjutnya, dari arah belakang tiba-tiba datang dua orang yang juga berboncengan motor jenis Yamaha NMax warna hitam langsung memepet motor yang sedang dikendarai oleh temannya.

"Saat itu pelaku langsung merampas tas saya yang saya letakkan dibagian tengah, tas yang titipkan dengan teman saya yang saya bonceng, kami sempat teriak tetapi tidak ada warga yang menolong,” katanya.

Sementara KA SPK Terpadu Polrestabes Palembang Kompol Padli membenarkan adanya laporan penjambretan yang dialami mahasiswi tersebut.

BACA JUGA:Mau Cap 3 Jari ke Sekolah, Alumni Siswa SMK di Palembang Dijambret, Tas Dibawa Kabur Pelaku

BACA JUGA:Viral Nenek 94 Tahun di Dempo Palembang Dijambret di Pintu Pagar, Kalung Emas Ditarik Pria Bermotor Matic

"Laporan korban sudah diterima dan sudah kita limpahkan ke Unit Satreskrim Polrestabes Palembang untuk ditindaklanjuti, anggota dilapangan pun sudah menelusuri TKP guna melakukan penyelidikan," tutupnya. 

Sebelumnya, Seorang mahasiswa salah satu Universitas swasta di kawasan Plaju Palembang dijambret oleh dua orang orang laki-laki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: