Xiaomi Siap Luncurkan Redmi Note 14 Series, Bawa Fitur Unggulan dan Baterai Jumbo

Xiaomi Siap Luncurkan Redmi Note 14 Series, Bawa Fitur Unggulan dan Baterai Jumbo

Xiaomi Redmi Note 14 Pro Plus hadir dengan baterai besar 6.200mAh dan teknologi baterai silikon, siap menemani aktivitas harian lebih lama.--

Prosesor Terbaru Snapdragon 7s Gen 3

Selain peningkatan pada kapasitas baterai, Redmi Note 14 Pro Plus juga akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 7s Gen 3.

Chipset ini diklaim memberikan peningkatan performa yang signifikan dibandingkan pendahulunya. Menurut Xiaomi, Snapdragon 7s Gen 3 memiliki peningkatan performa CPU sebesar 20%, performa GPU meningkat hingga 40%, serta efisiensi daya yang lebih baik, mencapai 12% dibandingkan dengan Snapdragon 7s Gen 2.

Prosesor baru ini diprediksi akan memberikan pengalaman yang lebih lancar dan responsif, terutama dalam menangani aplikasi-aplikasi berat atau game dengan grafis tinggi.

BACA JUGA:Ini Peran Heroik Perempuan Nduga Di Balik Pembebasan Pilot Susi Air di Papua

BACA JUGA:WAW, Pilkada Linggau 2024 Paslon Rodi-Senen Nomor Urut 1, Rachmat-Rustam Nomor 2, Berebut 168.384 Suara

Dengan peningkatan performa ini, Redmi Note 14 Pro Plus diharapkan dapat bersaing dengan smartphone kelas menengah ke atas lainnya yang mengutamakan performa dan efisiensi daya.

Fitur Tahan Lama dan Perlindungan Lebih Baik

Tak hanya unggul dalam hal performa dan baterai, Xiaomi juga memastikan bahwa Redmi Note 14 Pro Plus memiliki daya tahan yang lebih kuat.

Smartphone ini akan hadir dengan rating IP69, yang merupakan salah satu sertifikasi tertinggi untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Ini berarti perangkat dapat bertahan dalam kondisi ekstrem, termasuk terendam dalam air dengan kedalaman yang signifikan, menjadikannya pilihan yang tepat bagi pengguna yang aktif di luar ruangan atau yang sering beraktivitas di lingkungan yang penuh tantangan.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Oppo Layar Lipat Terbaru 2024, Siap Tendang Kompetitor dengan Inovasi Fitur Teknologi Modern

BACA JUGA:Penyidikan Korupsi Jual Aset Batanghari Sembilan Berlanjut, Eks Ketua RT hingga Penjaga Aset Diperiksa Kejati

Selain itu, layar pada Redmi Note 14 Pro Plus juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus 2, yang menawarkan ketahanan luar biasa terhadap goresan dan benturan.

Perlindungan kaca ini membuat perangkat lebih tahan terhadap kerusakan akibat jatuh atau gesekan dengan permukaan kasar, meningkatkan umur pakai dan daya tahan perangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: