Ponsel Pintar Samsung Galaxy M05 Hadir dengan Performa Handal dan Penyimpanan Luas

Ponsel Pintar Samsung Galaxy M05 Hadir dengan Performa Handal dan Penyimpanan Luas

Ponsel Pintar Samsung Galaxy M05 Hadir dengan Performa Handal dan Penyimpanan Luas--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy M05 salah satu ponsel pintar kategori entry level yang menawarkan keunggulan performa handal dibalut dengan ruang penyimpanan luas.

Ponsel Pintar Samsung Galaxy M05 memiliki performa handal yang ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 yang dibangun dengan proses fabrikasi 12nm. 


Ponsel Pintar Samsung Galaxy M05 Hadir dengan Performa Handal dan Penyimpanan Luas--

Chipset ini memiliki CPU octa-core yang terdiri dari dua inti Cortex-A75 dengan kecepatan hingga 2.0 GHz dan enam inti Cortex-A55 dengan kecepatan hingga 1.8 GHz, kombinasi Samsung Galaxy M05 ini memberikan keseimbangan antara kinerja dan efisiensi daya. 

Ponsel pintar Samsung Galaxy M05 ini hadir dengan penyimpanan luas RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. 

BACA JUGA: Advan Tab 8 Jadi Rekomendasi Tablet Super Murah yang Miliki Spesifikasi Memadai Untuk Multitasking

BACA JUGA: Vivo Y200 5G Smartphone Mid-End yang Tersertifikasi IP54 dan Miliki Desain Bezel Tipis Dukung Tampilan Kekinia

Kapasitas RAM yang dimiliki Samsung Galaxy M05 ini cukup untuk multitasking sehari-hari, seperti menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa lag yang signifikan. 

Penyimpanan internal ponsel Pintar, Samsung Galaxy M05 ini juga dapat berkapasitas hingga 1TB menggunakan kartu microSD, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai file dan dokumen.

Ponsel pintar Samsung Galaxy M05 menjalankan Android 14 dengan antarmuka One UI Core 6.0. Sistem operasi ini menawarkan berbagai fitur terbaru dan peningkatan keamanan, serta antarmuka yang pencahayaan dan mudah digunakan.

Dengan spesifikasi tersebut, Samsung Galaxy M05 mampu memberikan performa yang andal untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, media sosial, streaming video, dan bermain game ringan. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K70E Hadir dengan Keunggulan Kapasitas Baterai Besar dan Dukungan Pengisian Cepat

BACA JUGA:Vivo iQOO Z9 5G Pesaing Kelas Menengah yang Hadirkan Desain Ergonomis, Performa Jempolan Untuk Gaming

Samsung Galaxy M05 tampilan layar luas yang menjadi daya tarik, smartphone ini hadir dengan layar 6.7 inci memberikan pengalaman menonton yang luas dan nyaman, cocok untuk menonton video, bermain game, atau browsing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: