Spesifikasi Nubia Focus Pro 5G Mengusung Tampilan Desain Ergonomis serta Kamera Mumpuni

Spesifikasi Nubia Focus Pro 5G Mengusung Tampilan Desain Ergonomis serta Kamera Mumpuni

Spesifikasi Nubia Focus Pro 5G Mengusung Tampilan Desain Ergonomis serta Kamera Mumpuni--

SUMEKS.CO - Begini spesifikasi Nubia Focus Pro 5G yang hadir dengan tampilan desain ergonomis dan kemampuan kamera mumpuni.

Salah satu spesifikasi Nubia Focus Pro 5G hadir dengan pilihan desain ergonomis menarik bagian penutup belakang kaca untuk warna Classic Black dan penutup belakang kulit vegan untuk warna Light Brown. Desain ini memberikan kesan premium dan stylish.


Spesifikasi Nubia Focus Pro 5G Mengusung Tampilan Desain Ergonomis serta Kamera Mumpuni--

Ponsel Nubia Focus Pro 5G ini dirancang dengan ergonomis yang baik, termasuk tombol shortcut geser yang dapat dikustomisasi untuk akses cepat ke fungsi-fungsi seperti kamera, mode suara, perekaman, dan pengirim.

Tidak hanya desain ergonomis, Nubia Focus Pro 5G memiliki spesifikasi unggulan dengan bobot ppnsel sekitar 222 gram, sehingga memberikan rasa kokoh namun tetap nyaman di tangan.

BACA JUGA: Ponsel Terbaru Realme P2 Pro 5G Ditenagai Chipset Snapdragon 7s Gen 2 dengan kapasitas baterai besar

BACA JUGA: Nokia 9.3 PureView Hadirkan Konfigurasi Penta Kamera Canggih dengan Efek Zeiss Eksklusif, Hasil Foto Berkelas!

Dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS), kamera utama ponsel Nubia Focus Pro 5G ini mampu menghasilkan gambar yang tajam dan stabil.

Kamera Nubia Focus Pro 5G memiliki sistem Neovision AI Photography System yang menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak canggih untuk meningkatkan kualitas foto dan video, memungkinkan pengambilan gambar berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi.

Kamera ponsel Nubia Focus Pro 5G ini mencakup lima panjang fokus yang berbeda, mulai dari sudut lebar hingga fokus panjang, sehingga dapat menangkap berbagai skenario pengambilan gambar.

Kamera depan ponsel Nubia Pro 5G dengan resolusi tinggi ini juga dilengkapi dengan fitur wide-angle untuk menangkap lebih banyak momen indah.

BACA JUGA:Update iPadOS 18 Bikin iPad Pro M4 Mati Total, Apple Janjikan Solusi Segera

BACA JUGA:Ponsel Terbaru Realme P2 Pro 5G Ditenagai Chipset Snapdragon 7s Gen 2 dengan kapasitas baterai besar

Dengan fitur-fitur ini, Nubia Focus Pro 5G sangat cocok bagi mereka yang mencari ponsel dengan kemampuan fotografi yang kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: