Xiaomi Poco X6 HP Middle Class yang Support Konektivitas 5G, Harga Terjangkau Mulai 3 Jutaan!

Xiaomi Poco X6 HP Middle Class yang Support Konektivitas 5G, Harga Terjangkau Mulai 3 Jutaan!

Xiaomi Poco X6 hadir dengan layar jernih--

Ada juga kamera ultra-lebar dengan resolusi 8 MP dan sudut pandang 118 derajat untuk mengambil foto pemandangan atau grup besar tanpa kehilangan detail di tepi gambar.

Kamera ketiga ialah kamera makro 2 MP untuk mengambil foto close-up dengan detail yang luar biasa, ideal untuk fotografi objek kecil seperti bunga atau serangga.

Untuk kebutuhan selfie, Xiaomi Poco X6 memiliki kamera depan 16 MP dengan aperture f/2.45, cocok untuk selfie dan video call dengan kualitas gambar yang jernih dan detail.

BACA JUGA:Xiaomi Poco F4 Desain Stylish dan Premium, Performa Lebih Lancar Untuk Segala Situasi

BACA JUGA:Xiaomi Poco M5 Desain Trendy Nyaman Digenggam dengan Fitur Fotografi Prosesional, Mulai 2 Jutaan!

Kamera belakang Xiaomi Poco X6 mendukung perekaman video hingga resolusi 4K pada 30 fps, memberikan kualitas video yang sangat baik untuk keperluan profesional maupun pribadi.

Kombinasi stabilisasi optik (OIS) dan elektronik (EIS) memastikan video yang diambil tetap stabil dan jernih, bahkan saat merekam dalam kondisi bergerak.

Kamera Poco X6 juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti mode malam, mode potret, HDR, dan AI scene detection yang membantu menghasilkan foto terbaik.

Xiaomi Poco X6 ditenagai oleh chipset Snapdragon 7s Gen 2 yang menggunakan teknologi fabrikasi 4 nm yang canggih sehingga memberikan efisiensi daya yang tinggi dan performa yang kuat.

Terdiri dari delapan inti, dengan konfigurasi 4x2.4 GHz Cortex-A78 untuk performa tinggi dan 4x1.95 GHz Cortex-A55 untuk efisiensi daya dan responsifitas.

BACA JUGA:Xiaomi Poco X4 GT Didesain dengan Bodi Minimalis yang Elegan, Fitur Lengkap Mendukung Multitasking

BACA JUGA:Xiaomi Poco C51 Smartphone Entry-Level yang Mendukung Aktivitas Multitasking, Harga Mulai 1 Juta

Prosesor ini bekerjasama dengan GPU Adreno 710yang ideal untuk gaming dan aplikasi yang membutuhkan grafis tinggi.

Dengan dukungan RAM hingga 12 GB, Poco X6 mampu menangani banyak aplikasi sekaligus tanpa mengalami lag untuk multitasking dan aplikasi berat.

Xiaomi Poco X6 menggunakan teknologi penyimpanan UFS 2.2 yang lebih cepat dibandingkan eMMC sehingga aplikasi dan game dapat dimuat lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: